7 Lip Tint Paling Banyak Dicari Buat Ombre, Harga Kantong Pelajar

7 Lip Tint Paling Banyak Dicari Buat Ombre, Harga Kantong Pelajar

--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Tren korea beauty sedang mendunia dikalangan perempuan Indonesia. Salah satunya ombre lips atau lipstik ombre.

Ombre lips merupakan tekhnik penggunaan perona bibir dengan menggunakan dua warna yang berbeda sehingga memberikan hasil gradasi yang unik dan tentunya cantik.

Untuk pengaplikasian lipstik ombre bisa menggunakan berbagai produk lipstik atau perona bibir yang ada saat ini. 

Banyak sekali merk lip tint yang bisa dijadikan untuk ombre mulai dari yang mahal sampai harga termurah, tergantung dengan pemakaian setiap orang.

BACA JUGA:Tampak Muda Diusia 50 Tahun, Berikut 5 Tips Make Up Ala Artis dari Kay Montano

Nah, berikut ini 7 rekomendasi lip tint yang paling banyak dicari dan cocok untuk ombre dengan harga kantong pelajar tentunya.

1. Lip Tint  Focallure Airy  Matte Tint

Focallure Airy  Matte Tint salah satu lip tint yang menghasilkan ombre terbaik, dengan kemasan botol tabung yang lucu memiliki berat 2,4 gram.

Mempunyai tekstur watery dan gel dapat menghasilkan keindahan warna pada bibir ketika diaplikasikan sebagai inner ombre dan tentunya tidak mudah luntur, ringan dibibir dan memberikan hasil yang natural.

BACA JUGA:Wajib Save Nih! 6 Rekomendasi Make Up Murah Dibawah Rp50 Ribu, Sangat Cocok Bagi Pemula

Focallure Airy  Matte Tint tersedia dalam 5 warna yang cantik untuk ombre, yaitu bomb up, savage, fearless, freedom, dan pioneer.

2. Implora Jelly Tint

Implora Jelly Tint memiliki harga yang sangat ekonomis dibanderol hanya Rp20 ribuan saja. 

Dengan harga yang terbilang murah lip tint satu ini merupakan lip tint terbaik yang dikeluarkan Implora. Lip tint ini memiliki fungsi  antara make up dan skincare sehingga tak hanya menghasilkan warna yang indah dibibir akan tetapi dapat menyehatkan bibir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: