Dituding Jadi Orang Ketiga, Melly Goeslow Posting Quotes Motivasi, Singgung Soal Fitnah dan Hinaan

Dituding Jadi Orang Ketiga, Melly Goeslow Posting Quotes Motivasi, Singgung Soal Fitnah dan Hinaan

Postingan Melly Goeslow yang diduga singgung soal kasus yang menyeret namanya-Instagram-

SUMEKS.CO – Setelah sekian lama bungkam akhirnya Melly Goeslow menanggapi soal tudingan mengenai orang ketiga yang saat ini sedang ramai jadi perbincangan.

Lewat laman Instagram prinadinya baru-baru ini, Melly Goeslow mengunggah kutipan yang menyinggung tentang fitnah. 

Unggahan kutipan tersebut datang setelah Melly Goeslow dikabarkan sudah menjadi perusak rumah tangga serta menjadi orang ketiga dalam bahtera rumah tangga orang lain.

Kabar tersebut viral usai sebuah video Tiktok viral @pancamasna, dalam video tersebut seorang perempuan bernama Masnawati Masud kembali berkoar-koar dan menuding Melly Goeslaw sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

BACA JUGA:Lama Vakum di Dunia Hiburan, Catherine Wilson Mantap Bercerai, Ternyata Ini Alasannya

Menurut pernyataan dari Masnawati Masud ini, dia adalah mantan istri dari AKBP Enjang Hasan Kurnia yang mana sudah melakukan perselingkuhan dengan pencipta lagu dan penyanyi Melly Goeslow.

Kejadian tersebut sudah terjadi sekitar 15 tahun yang lalu dimana dari beberapa bulan yang lalu, Masnawati kerap muncul di media sosial untuk mencari keadilan dan meminta nama baiknya dipulihkan kepada Kapolri.

Tidak sampai disitu saja dalam pernyataannya yang viral di sosial media, ia juga meminta untuk dipertemukan dengan mantan suaminya serta Melly Goeslaw.

"Dicaci, difitnah, dan dihina tidak akan menjadikan kita hina di mata Allah SWT. Pada akhirnya kita akan berlomba-lomba mendapatkan kedudukan terbaik di mata Allah SWT bukan di mata manusia," isi postingan Melly Goeslow beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Kabar Tak Sedap! Melly Goeslow Diduga Pernah Selingkuh, Istri Oknum Polisi Ini Bikin Surat Terbuka

"Stay away from negative people. They have a problem for every solutions," unggahan lain Melly Goeslaw.

Beberapa postingan tentang dan beberapa quotes bijak seolah Melly Goeslow ingin mengingatkan kepada orang-orang agar tidak mendekati orang yang membawa pengaruh buruk atau negatif. 

Dalam unggahan tersebut seolah tersirat makna yang mendalam bagaimana dirinya tidak ingin ikut campur dan membesarkan masalah yang tengah ramai menyeret namanya.

Diketahui beberapa waktu lalu tepatnya pada bulan November 2023, Masnawati juga sempat menghebohkan warganet, saat itu dalam laman Instagramnya dia memuat postingan yang berjudul "Surat Cinta untuk Melly Goeslaw".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: