Heboh! Melly Goeslow 'Ajak' Nike Ardilla dalam Singel Terbarunya, Ini Fakta dan Lirik Lagu

Heboh! Melly Goeslow 'Ajak' Nike Ardilla dalam Singel Terbarunya, Ini Fakta dan Lirik Lagu

Nike Ardilla hidup kembali dalam lagu ‘Bertemu Kembali’ bersama Melly Goeslow-Foto : screenshoot Youtube @musicastudios-

SUMEKS.CO - Melly Goeslow kembali menggemparkan indutri musik dengan karya terbarunya, baru-baru ini Melly merilis singel terbaru yang berjudul "Bertemu Kembali" dan berduet dengan mendiang Nika Ardilla.

Bagimana tidak, warganet sontak heboh melihat sosok penyanyi legendaris yang sudah meninggal dunia sejak 28 tahun lalu kembali bernyanyi bersama dengan Melly Goeslow.

Lantas benarkah Melly Goeslow benar "menghidupkan" kembali Nike Ardilla? Ini jawabannya.

Sosok perempuan yang berduet dengan Melly Goeslow dalam lagu yang bertajuk “Bertemu Kembali” tersebut benar merupakan Nike Ardilla.

BACA JUGA:Leon Dozan Resmi Bebas dari Penjara, Rinoa Aurora Beri Peringatan Ini

Sosok Nike Ardilla hadir dan bernyanyi bersama Melly dalam sebuah video klip di platform YouTube Musica Videos dan sudah dapat didengar melalui platform musik yang sudah rilis bertepatan dengan hari ulang tahun Nike Ardila, 6 Desember 2023 lalu.

Namun sosok tersebut tidaklah nyata melainkan dihidupkan kembali oleh sistem teknologi Artificial Intelligence (AI).

Teknik yang digunakan ini ternyata terinspirasi dari musisi Internasional yang terlihat dari duet Dua Lipa dan Elton John.

Kedua musisi Internasional tersebut berhasil menciptakan beberapa lagu seperti ‘Cold Heart’ yang dirilis pada tahun 2021 dimana  menggabungkan beberapa potongan lagu lama dari lagu ‘Rocket Man’ (1972), ‘Kiss the Bride’ (1989), dan ‘Where's the Shoorah?’ (1976).

BACA JUGA: Wow! Teknologi AI Kini Menjangkau Dunia Kesehatan, Akankan Pekerjaan Manusia Diambil Alih

Nah hampir sama, lagu ‘Bertemu Kembali’ ini juga merupakan rombakan dan aransemen ulang dari lagu milik Nike Ardilla berjudul ‘Duka Pasti Berlalu’.

Tim produksi merombak rekaman suara dan aransemen sang diva legendarik untuk kemudian berduet kembali dengan Melly Goeslow.

Lagu ‘Bertemu Kembali’ menjadi salah satu ungkapan duka dari Melly Goeslow yang ia simpan selama 28 tahun lalu untuk mengekspresikan perasaan ya kehilangan seorang sahabat tersayang.

Lagu tersebut menceritakan tentang pertemuan tiga orang, dimana Melly Goeslow mencoba mengungkapkan perasaanya bertemu dengan sahabatnya Nike Ardilla hingga akhirnya bertemu dengan sang suami Anto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: