Leon Dozan Resmi Bebas dari Penjara, Rinoa Aurora Beri Peringatan Ini

Leon Dozan Resmi Bebas dari Penjara, Rinoa Aurora Beri Peringatan Ini

Leon Dozan resmi bebas dari penjara usai laporan dicabut oleh Rinoa Aurora Senduk--

SUMEKS.CO - Aktor Leon Dozan resmi bebas dari penjara setelah kasus dugaan penganiayaan yang akhirnya diselesaikan dengan damai oleh sang kekasih, Rinoa Aurora Senduk.

Anak dari aktor Willy Dozan tersebut dibebaskan setelah Rinoa Aurora memilih mencabut laporan sebelumnya yang dia laporkan ke polisi.

Leon Dozan kemudian diizinkan pulang setelah menginap dalam tahanan polisi beberapa waktu lalu usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk serta menghina institusi Polri.

Meski sudah dianiaya, Rinoa Aurora Senduk memutuskan untuk memaafkan tingkah laku negatif yang sudah dilakukan sang kekasih bahkan satu hari setelah dibebaskan.

BACA JUGA:Buka Jalan Damai dan Cabut Tuntutan Terhadap Leon Dozan, Rinoa Aurora Diangkat Anak oleh Willy Dozan

Dirinya melaporkan Leon Dozan yang pada saat itu bukan karena kebencian atau apapun karena tidak suka dengan apa yang sudah diperbuat dan merupakan suatu hal untuk melindungi dirinya.

Rinoa Aurora Senduk sengaja mengadukan Leon Dozan ke polisi supaya ada efek jera hingga tidak lagi mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum.

Hal ini karena jika tidak dilaporkan, tindakan tersebut bisa berulang.

Dirinya memilih untuk berdamai dan telah memaafkan sikap atau apapun yang telah dilakukan oleh Leon Dozan terhadap dirinya.

BACA JUGA:Rinoa Aurora Ungkap Perlakuan Kasar Leon Dozan Selama Setahun Berpacaran

Setelah berdamai dan memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap mantan pacarnya tersebut di kepolisian, dia berharap nantinya perbuatan tersebut tidak akan terulang kembali.

Sementara itu tertulis juga dalam surat kesepakatan damai sebelum pencabutan tersebut Rinoa Aurora meminta supaya Leon tidak pernah mengulangi perbuatan yang sama.

“Kalau terulang tidak ada maaf lagi,” kata Rinoa Aurora Senduk dikutip dari berbagai sumber pada 10 Desember 2023.

Sebelumnya Rinoa Aurora mengungkap kejadian yang bermula dari adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Leon Dozan serta ancaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: