Buka Jalan Damai dan Cabut Tuntutan Terhadap Leon Dozan, Rinoa Aurora Diangkat Anak oleh Willy Dozan

Buka Jalan Damai dan Cabut Tuntutan Terhadap Leon Dozan, Rinoa Aurora Diangkat Anak oleh Willy Dozan

Rinoa Aurora Senduk resmi cabut tuntutan dan pilih jalan damai--dok : sumeks.co

SUMEKS.CORinoa Aurora Senduk, resmi dicabut tuntutan atas tindak kekerasan yang dilakukan Leon Dozan  dan memilih berdamai.

Kabar tersebut disambut baik orang tua Leon Dozan, yakni Willy Dozan dan Betharia Sonata yang memberikan apresiasi kepada Rinoa Aurora Senduk karena mencabut laporan atas anaknya.

Dalam rangka mengapresiasi keputusan terbaik Rinoa Aurora Senduk, Willy Dozan mau mengangkatnya sebagai anaknya bahkan hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Betharia Sonata.

Tetapi hingga saat ini belum dijelaskan oleh pihak Willy Dozan dan Betharia Sonata tentang apa yang sebenarnya yang menjadi alasan mendasari mau mengangkat Rinoa menjadi anaknya.

BACA JUGA:Rinoa Aurora Ungkap Perlakuan Kasar Leon Dozan Selama Setahun Berpacaran

“Iya betul,” kata Betharia Sonata kepada media dikutip dari berbagai sumber, Selasa 5 Desember 2023.

Sementara itu, dari Rinoa Aurora Senduk sendiri terlihat tidak ada penolakan dengan tawaran yang diberikan oleh Willy Dozan karena menurutnya niat baik yang ada dari dalam hati seseorang tidak ada yang tau termasuk mengangkatnya menjadi anak.

“Dalamnya laut kan bisa diukur nah dalamnya hati siapa yang tahu yang penting niat saya baik,” kata Rinoa Aurora Senduk.

Diketahui sebelumnya heboh di jagat media karena Rinoa Aurora memutuskan untuk membuka jalan damai dan disepakati oleh kedua belah pihak yang sudah sepakat mencabut laporan tersebut pada Senin, 4 Desember 2023.

BACA JUGA: Aktor Leon Dozan Sudah Dilaporkank ke Polisi, Ibunda Rinoa Aurora Ungkap Kondisi Putrinya

Rinoa mengungkapkan bahwa dirinya mencabut laporan dengan sadar dan mengaku sudah memaafkan Leon Dozan dengan tulus.

“Saya kan melakukan pelaporan demi keamanan dan perlindungan diri saya , tapi kemudian saya teringat dengan hukum kasih  yang selalu diajarkan dan ditanamkan kepada saya sejak kecil,” ungkap Rinoa Aurora.

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan pendapatnya dan melihat bahwa Leon nampaknya sudah jera dan berubah lebih baik serta tidak akan mengulangi.

“Dia bilang sudah tobat, yang penting saya sudah mendapatkan perlindungan dan rasa aman, Leon juga sudah mendapatkan efek jera,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: