Flashmob PKS di Simpang Empat Tanjung Batu Ogan Ilir, Dapat Pengamanan dari Kepolisian

Flashmob PKS di Simpang Empat Tanjung Batu Ogan Ilir, Dapat Pengamanan dari Kepolisian

Kegiatan flashmob yang diselenggarakan oleh calon legislatif dan kader PKS di Simpang Empat Kelurahan Tanjung Batu, Ogan Ilir, Minggu, 14 Januari 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyelenggarakan flashmob di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Ogan Ilir

Salah satu titik yang dijadikan lokasi flashmob adalah Simpang Empat Kelurahan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Minggu, 14 Januari 2024.

Flashmob yang diselenggarakan PKS di Kecamatan Tanjung Batu ini, diikuti langsung oleh sejumlah calon legislatif daerah pemilihan (Dapil) 5.

BACA JUGA:Interupsi Soal Palestina, Mic Milik Anggota DPR RI Fraksi PKS Tiba-Tiba Mati, Netizen Geruduk Puan Maharani

Ada pula calon legislatif DPR RI dapil Sumsel 2, yakni, Askweni. Kegiatan ini juga diikuti puluhan kades PKS Kecamatan Tanjung Batu. 

Menurut Askweni, kegiatan flashmob ini dilakukan oleh seluruh kader PKS yang berada di seluruh Indonesia, hingga ke pelosok desa. 

"Kegiatan flashmob ini semua peserta kampanye berbaris dan setop sejenak dipinggir jalan, sembari membagikan alat peraga kampanye," jelasnya. 

BACA JUGA:Peringati Maulid Nabi, PKS Prabumulih Undang Partai Koalisi, Targetkan Kemenangan AMIN hingga 80 Persen

Dari kegiatan flashmob ini, lanjut Askweni, bertujuan untuk memperkenalkan satu per satu kader-kader PKS yang maju sebagai calon legislatif. 

"Baik itu calon legislatif di DPRD Ogan Ilir, DPRD Sumsel, hingga ke DPR RI," ungkapnya. 

Dan flashmob yang dilakukan di Kecamatan Tanjung Batu ini diikuti oleh calon-calon legislatif dari daerah pemilihan Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman. 

BACA JUGA:Gelar Gebyar UKMK Berbasis Sawit di Palembang, BPDPKS Optimis Dukung Penuh Go International

Askweni mengungkapkan, kegiatan flshmob ini pihaknya dibantu oleh Polsek Tanjung Batu yang ikut mengamankan jalannya flashmob. 

Menurut Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, flashmob yang dilakukan kader PKS di Kecamatan Tanjung Batu ini diikuti lebih kurang 50 orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: