Meriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Jajal Medan Fun Offroad di Kawasan Tanjung Senai

Meriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Jajal Medan Fun Offroad di Kawasan Tanjung Senai

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat menjajal medan fun offrod dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir di kawasan Tanjung Senai Indralaya, Minggu, 14 Januari 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, menggelar fun offroad yang dipusatkan di kawasan Tanjung Senai Indralaya, Ogan Ilir. 

Penyelenggaraan fun offroad pada Minggu, 14 Januari 2024 ini, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. 

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar menyampaikan, bahwa Pemkab Ogan Ilir akan selalu men-support kegiatan-kegiatan seperti ini. 

"Terkhusus kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," sebutnya. 

BACA JUGA:Hadiri HUT Ogan Ilir, Gubernur Sumsel Berikan Bangub Rp100 Miliar

Menurut Panca, fun offroad ini merupakan wadah bagi para penghobi mobil, pecinta pegiat Offroad khususnya di Ogan Ilir maupun di luar daerah.

"Semoga acara ini menjadi suatu inspirasi, khususnya bagi para peserta untuk tetap menjaga silaturahmi dan dapat memberikan manfaat," harapnya. 

Bupati Ogan Ilir juga mengapresiasi event ini, yang menurutnya sangat kekinian dan positif bagi anak muda zaman sekarang ini.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Ogan Ilir dalam merangkul generasi muda dengan kegiatan positif dan pastinya disukai oleh masyarakat," papar Panca.

BACA JUGA:Berkah Acara Peringatan HUT Ogan Ilir Bagi Pedagang Kecil, Jualan Bakso Bakar Ludes Tempo Waktu 1 Jam

Turut hadir dalam kegiatan fun offroad ini adalah Dirintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK MSi, didampingi Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M Pratama Adhyasastra SIK MH.

Selain itu, Dirreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo, yang turut menghadiri Fun Offroad dalam rangka Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir di Tanjung Senai. 

Dirintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna mengatakan, kegiatan tersebut di samping menyalurkan olahraga yang penuh tantangan, juga sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi antar pencinta atau pun penghobby off road.

"Serta untuk menanamkan disiplin berlalu lintas yang penuh tantangan," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: