Direktur Ditjenpas Tinjau Dapur dan Poliklinik Lapas Kayuagung, Ada Apa?

Direktur Ditjenpas Tinjau Dapur dan Poliklinik Lapas Kayuagung, Ada Apa?

Dapur dan poliklinik kesehatan Lapas Kayuagung, ditinjau Ditjenpas guna tingkatkan layanan. --

BACA JUGA:Pertamina EP Adera Field Sigap Tangani Kebocoran Pipa di Benuang

Dikatakan Kalapas, Ditjenpas bersama rombongan juga meninjau langsung poliklinik kesehatan. Dimana poliklinik kesehatan juga sangat penting bagi warga binaan. 

"Ditjenpas melihat langsung kondisi poliklinik kesehatan beserta fasilitas pendukungnya untuk warga binaan dan juga tahanan," kata Kalapas. 

Petugas poliklinik kesehatan Lapas Kayuagung, yang bertugas langsung memberikan paparan mengenai program-program kesehatan serta pelayanan medis yang dilakukan kepada warga binaan.

"Pada kunjungan itu, Ditjenpas sangat mengapresiasi terhadap kinerja Lapas Kayuagung dalam memberikan perhatian serius terhadap aspek perawatan dan kesehatan," terangnya. 

BACA JUGA:Kacau! Tak Hanya Amerika Serikat dan Inggris, Ternyata Ada 10 Negara Ikut Terlibat Serangan Houthi di Yaman

Disampaikan Kalapas, Ditjenpas mengungkapkan bahwa Lapas Kayuagung telah menunjukkan komitmen yang baik dalam menjalankan fungsi-fungsi kritis terkait dengan pemeliharaan kesehatan. 

Masih kata Kalapas, ini dilakukan oleh Lapas Kayuagung, sebagai langkah positif menuju sistem pemasyarakatan yang lebih manusiawi. 

Pesan Ditjenpas, adanya kunjungan tersebut, diharapkan tidak hanya sebagai momen evaluasi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun sinergi antara Ditjenpas dan Lapas Kayuagung. 

Khususnya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan perawatan, kesehatan, dan rehabilitasi bagi warga binaan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: