MG Motor Indonesia Rilis MG4 EV, Tampil Sporty dan Futuristik, Satu-satunya Mobil Listrik RWD

MG Motor Indonesia Rilis MG4 EV, Tampil Sporty dan Futuristik, Satu-satunya Mobil Listrik RWD

MG4 EV--dok:Sumeks.co

BACA JUGA:UPDATE! Versi Teranyar Mobil-Mobil Toyota yang Akan Masuk ke Pasar Otomotif Indonesia 2024

Serta telah ditenagai oleh baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 51 kWh, MG4 EV memiliki daya tampuh maksimum hingga 425 km.

Kelebihan lainnya terletak pada ketebalan baterai yang hanya berdimensi 110 mm, lebih kecil dari drink minuman kaleng berukuran tinggi 123 mm.

MG4 EV juga telah mengusung teknologi Lifestyle Charger atau Vehicle to Load (V2L).

Dengan penggunaan V2L, mobil dapat menghasilkan daya listrik dan membagikannya ke perangkat atau peralatan listrik di luar mobil.

BACA JUGA:Xiamo Bikin Mobil Sport Listrik, Netizen Tanah Air Kocak Tanya Ramnya Berapa dan Chipsetnya Snapdragonkah?

Penggendara juga bisa memanfaatkannya untuk pengisian daya smartphone, pemanas air, electric scooter, coffee maker, dan lainnya.

Keberadaan V2L ini sangat bermanfaat dalam situasi darutat atau kegiatan outdoor seperti adventure atau camping.

Pengguna juga pada MG4 EV juga bisa membantu mengurangi biaya perawatan dengan memanfaatkan daya listrik yang dihasilak oleh mobil.

Namun, pengguana juga disarankan untuk mengikuti petunjuk penggunaan dengan tepat dan benar, serta memperhatikan batas daya listik yang bisa dihasilakn oleh mobil.

BACA JUGA:UPDATE, 13 Rekomendasi Mobil yang Ideal untuk Wanita, Yuk Simak Apa Saja!

Beralih ke bagian desain eksteriornya, MG4 EV hadirkan tampilan sporty dan futuristik.

Fitur keamanan pada MG4 EV juga cukup lengkap, melibatkan berbagai sistem seperti Safety Wheel Structure System, EPB (Electronic Parking Brake), dan FSF (Full Space Frame).

Selain itu,  turut dihadirkan ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution),  AVH (Auto Vehicle Hold), SCS (Stability Control System), dan EBA (Electronic Brake Assist).

Masih ada lagi, TCS (Traction Control System), CBC (Curve Brake Control), IHC (Intelligent High-beam Control), HAS (Hill Start Assist system), hingga Front, Side, and Curtain Airbags.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: