Siap Jalankan Tugas, Agung Nugroho Suryo S SH MHum Jabat Wakil Pengadilan Negeri Kayuagung

Siap Jalankan Tugas, Agung Nugroho Suryo S SH MHum Jabat Wakil Pengadilan Negeri Kayuagung

Agung Nugroho Suryo SH MHum jahat wakil ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, dilantik di ruang sidang utama, Rabu 10 Januari 2024.-Niskiah/Sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Agung Nugroho Suryo SH MHum resmi dilantik sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Kayuagung Kelas IB

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung ini, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro Eka Sekti SH MH, di ruang sidang utama, Rabu 10 Januari 2024.

Pada pelantikan itu, turut dihadiri forkopimda Kabupaten Ogan Ilir. Termasuk Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, Kajari OKI Hendri Hanafi SH MH, Kepala BNNK OKI, AKBP Gendi Marzanto SH MH. Juga perwakilan Pemkab OKI, Alexander Bustomi SP. 

Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro Eka Sekti SH MH, menyampaikan pihaknya percaya kepada wakil ketua pengadilan yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

BACA JUGA:Banyak Bencana di Awal Tahun 2024, Paranormal Ini Langsung Lakukan Ritual Tolak Balak, Bagaimana Hasilnya?

"Kepada wakil ketua yang baru dilantik jalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tangung jawab yang diberikan," ungkapnya. 

Dikatakannya, pihaknya juga yakin dengan wakil ketua yang baru dilantik ini bisa membawa peradilan yang modern dan bisa membawa pengadilan lebih baik lagi kedepannya.

"Selamat kepada wakil yang dilantik dan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Kayuagung," ucapnya. 

Sementara itu, wakil ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Agung Nugroho Suryo SH MHum mengatakan, ia siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

BACA JUGA:Banyuasin Miliki Gerbang Baru di Perbatasan Kota Palembang, Begini Nasib Gerbang yang Lama

"Dengan jabatan yang diemban ini siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," katanya. 

Lanjutnya, apa yang menjadi program-program pimpinan, dirinya juga siap menjalankan. Apa yang telah diinstruksikan siap dijalankan. 

Sebelumnya, Agung Nugroho Suryo S SH MHum menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gresik Kelas 1A. 

Wakil ketua Pengadilan Negeri Kayuagung yang lama Melissa SH, berpindah tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Lahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: