Banyak Bencana di Awal Tahun 2024, Paranormal Ini Langsung Lakukan Ritual Tolak Balak, Bagaimana Hasilnya?

Banyak Bencana di Awal Tahun 2024, Paranormal Ini Langsung Lakukan Ritual Tolak Balak, Bagaimana Hasilnya?

Paranormal Velin Ratu Ayu saat melakukan ritual tolak balak untuk meminimalisir malapetaka yang terjadi di Indonesia tahun 2024.--

SUMEKS.CO - Tahun 2024 telah memasuki hari ke-10. Di awal tahun ini, telah banyak bencana serta peristiwa memakan korban yang terjadi di tanah air. 

Mulai dari gempa bumi, kecelakaan di jalan tol, hingga yang teranyar tabrakan kereta api di Bandung antara KA Turangga dengan KA lokal Bandung Raya. 

Terhadap berbagai bencana dan peristiwa yang terjadi di Indonesia ini, membuat paranormal Velin Ratu Ayu, merasa perlu melakukan ritual tolak balak

BACA JUGA:8 Ramalan Roy Kiyoshi untuk Indonesia di Tahun 2024, Nomor 1 dan 6 Bikin Tidur Tak Nyenyak, Apa Itu?

Ritual tolak balak ini, menurut Velin Ratu Ayu bertujuan untuk meminimalisir bencana alam serta peristiwa-peristiwa yang memakan banyak korban nyawa manusia. 

"Inilah saatnya melakukan upacara tolak balak, agar semua yang membawa petaka bisa tawar dan menghindar," sebutnya diunggahan Youtube @ganjil misteri, 5 Januari 2024 lalu. 

Ditambahkan paranormal cantik ini, ritual tolak balak ini untuk menangkal segala malapetaka sepanjang tahun 2024 mendatang. Ritual tolak balak harus dilakukan sebelum 2024 melewati tujuh hari. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini 10 Januari 2024, 5 Shio Ini Sukses Besar dan Raup Keuntungan Tak Terduga

Akan tetapi, benarkah ritual tolak balak merupakan ritual yang sangat berbahaya? Konon kabarnya, ritual tolak balak ini dihadiri oleh banyak tokoh-tokoh keramat. 

Menurut paranormal Velin Ratu Ayu, di tahun 2024 ini akan ada banyak bencana yang berunsur api. Unsur api ini, akan dengan mudah membakar hati dan pikiran manusia. 

Tahun 2024 ini, diramalkan akan terjadi banyak kejadian. Maka, sudah seharusnya dilakukan ritual tolak balak untuk menghindarkan malapetaka di 2024.

BACA JUGA:Ramalan Shio Selasa 10 Oktober, 3 Shio Ini Akan Dihampiri Keberutungan dan Diselimuti Rezeki

Ritual tolak balak memang harus dilakukan sebelum tujuh hari setiap tahun baru. Sebelum melakukan ritual tolak balak, Velin Ratu Ayu, menyiapkan sesaji dengan penuh kehati-hatian. 

Karena ritual ini sangat menentukan keberhasilan, pasalnya ritual ini bisa menembus gerbang dimensi ghaib. Beberapa sesaji juga melambangkan kemakmuran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: