Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Timo Werner Target Ini di Musim 2023/2024

Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Timo Werner Target Ini di Musim 2023/2024

Timo Werner, yang resmi bergabung dengan klub Tottenham Hotspur dan targetkan juara di musim 2023/2024. --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Mission Impossible Liverpool Tanpa Mohamed Salah di Markas Arsenal, Cukur The Gunners di Emirates Stadium 2-0

Selama dua musim bersama Chelsea, Werner memainkan 81 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 21 gol dan membawa Chelsea meraih trofi Liga Champions pada musim 2020-2021.

Werner yang bermain untuk Chelsea pada tahun 2020 hingga 2022 bisa menjadi pemain permanen musim depan jika tampil sesuai ekspektasi.

Werner akan menjadi andalan tim asuhan Ange Postecoglou di lini depan seiring absennya Son Heung-min dan James Maddison. Pemain pertama saat ini membela Korea di Piala Asia, namun pemain kedua cedera.

Werner juga bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menghidupkan kembali kariernya di RB Leipzig yang terpuruk musim ini.

BACA JUGA: Chelsea Resmi Datangkan Gelandang Muda Senegal Ini di Musim Transfer Mendatang

Di Tottenham, Werner juga berpeluang meningkatkan reputasinya setelah digambarkan sebagai 'gagal' di Chelsea.

Meski membawa The Blues meraih beberapa trofi, termasuk Liga Champions, kontribusi 23 golnya dalam 89 pertandingan dinilai tak setinggi ekspektasi.

Kepindahan Werner ke Tottenham telah selesai dan klub kini berupaya melakukan debutnya di Liga Premier melawan Manchester United di Old Trafford akhir pekan ini.

Werner yakin dia bisa memberikan pengaruh besar di Premier League melawan Tottenham dan mengatakan dia langsung terkesan dengan percakapannya dengan Postecoglou.

BACA JUGA:Sebentar Lagi Manchester United Kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Setan Merah Diprediksi Menang 1-0

Pemain berusia 27 tahun ini memiliki gaya permainan yang cepat, dribbling yang sangat baik, dan fleksibilitasnya akan menjadi keuntungan besar bagi Tottenham.

Sang pemain optimistis bisa memberikan kontribusi besar bagi klub. Striker berusia 27 tahun itu belum mampu memantapkan dirinya sebagai andalan RB Leipzig musim ini.

Werner kemudian memutuskan pindah ke Tottenham Hotspur dengan tujuan menjadi pemain reguler.

Kedatangan Werner menjadi berkah tersendiri bagi Tottenham, dengan Son Heung-min absen di Piala Asia, Manar Solomon baru pulih dari cedera, bahkan Alejo Velis kini cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: