Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Timo Werner Target Ini di Musim 2023/2024

Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Timo Werner Target Ini di Musim 2023/2024

Timo Werner, yang resmi bergabung dengan klub Tottenham Hotspur dan targetkan juara di musim 2023/2024. --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Selebrasi Iconic Ronaldo Saat Nicolas Jackson Sukses Cetak 3 Gol Kemenangan Chelsea Atas Tottenham Hotspur

Dengan kepergian kapten Korea Selatan, posisi penyerang tengah akan terus dipercayakan kepada Richarlison, dan ada kemungkinan Werner akan mengambil alih peran sayap kiri dari Son.

Timo memulai karirnya di TSV Steinhaldenfeld sebelum pindah ke tim yunior VfB Stuttgart.

Dia kemudian dipromosikan ke tim nasional papan atas dan melakukan debutnya di kualifikasi Liga Europa pada Agustus 2013, menjadikannya pemain termuda dalam sejarah klub yang melakukannya.

Timo membuat 103 penampilan untuk VfB Stuttgart, mencetak 14 gol. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan RB Leipzig pada musim 2016/17, dengan klub tersebut berpartisipasi di Bundesliga Jerman untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Perempat Final Liga Champions 2023, AC Milan Singkirkan Napoli dan Real Madrid Usir Chelsea, Siapa Menyusul

Saat itu, Timo sedang menjalani musim produktif bersama RB Leipzig dengan mencetak 21 gol dalam 32 kompetisi, membantu klub tersebut finis kedua di Liga Jerman dan otomatis lolos ke Liga Champions UEFA.

Timo menjadi pencetak gol terbanyak selama empat musim berturut-turut sejak bermain untuk RB Leipzig.

Musim terbaiknya terjadi pada 2019/20, saat ia mencetak 34 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Penampilan ini menyebabkan Timo dibina oleh Chelsea pada musim berikutnya.

Timo Werner kemudian memainkan pertandingan Liga Premier Inggris pertamanya melawan Brighton & Hove Albion pada September 2020.

BACA JUGA:Scott McTominay Sukses Cetak Brace, Manchester United Tekuk Chelsea di Old Trafford 2-1

Werner kemudian memainkan 89 pertandingan untuk Chelsea, mencetak 23 gol, dan membantu tim memenangkan Liga Champions 2020/21, Piala Super UEFA pada Agustus 2021, dan Piala Dunia Antarklub pada Februari 2022.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: