7 Rekomendasi Handphone dengan Kualitas Kamera Terbaik, Cocok Buat Ngonten!

7 Rekomendasi Handphone dengan Kualitas Kamera Terbaik, Cocok Buat Ngonten!

Pilihan handphone dengan kamera berkualitas tinggi yang cocok untuk konten kreator.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Hati – hati! 8 Masalah Umum yang Sering Terjadi Pada Handphone, Berikut Solusinya

Sensor untuk kamera xiaomi 12S ultra sudah menggunakan sony IMX989 di bagian kamera utamanya. Dengan kualitas yang super mewah ini akan menghasilkan konten yang berkualitas.

Handphone ini sudah menggunakan chipset snapdragon 8 dari generasi 1 yang paling canggih dengan dibanderol harga Rp. 17.599.000 Sudah mendapatkan penyimpanan sebesar 256GB.

3. Xiaomi 14 Pro

Serie xiaomi 14 pro menghadirkan layar berkualitas yaitu LTPO AMOLED berukuran 6.73 inci dan memiliki resolusi 1440 x 3200 piksel serta berasio aspek 20:9.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Handphone untuk Anak Sekolah, Harga Murah dengan Spesifikasi Tinggi!

Tidak hanya itu keunggulan dari fitur yang ditanamkan pada layarnya sudah termasuk tingkat tinggi dengan refresh rate 120Hz, dolby vision dan HDR10+ dan memakai longjin glass.

Xiaomi memberikan kualitas kamera yang tidak main – main, kamera bagian utama xiaomi 14 pro yaitu sebesar 50 MP, telephoto 50 MP, ultrawide 50MP dan bagian selfienya 32MP.

Dengan kualitas kamera yang sangat besar tersebut, akan sangat memuaskan pengguna saat membuat konten untuk sosial medianya.

Handphone ini dibanderol seharga 16 jutaan serta sudah mendapatkan memori penyimpanan sebesar 256GB dan dilengkapi spesifikasi yang sangat canggih.

BACA JUGA:Handphone Terbaru dari Samsung Galaxy S23FE yang Penuh Inovasi Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga!

4. Galaxy S23 Ultra

Samsung sangat optimis untuk memproduksi handphone yang memiliki kualitas kamera sangat canggih, sehingga membuat beberapa brand lain bersaing mengikuti fitur tersebut.

Fitur canggih yang terkenal dari samsung s23 ultra adalah bagian zoomnya, dengan fitur 100 kali zoom membuat handphone ini dapat mengambil gambar bulan.

Kamera utamanya beresolusi sangat besar yaitu 200 MP dan didukung oleh tiga kamera lainnya seperti 12 MP ultrawide, 10 MP telephoto dan bagian selfie 12MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: