7 Rekomendasi Handphone dengan Kualitas Kamera Terbaik, Cocok Buat Ngonten!

7 Rekomendasi Handphone dengan Kualitas Kamera Terbaik, Cocok Buat Ngonten!

Pilihan handphone dengan kamera berkualitas tinggi yang cocok untuk konten kreator.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Handphone dengan kualitas kamera yang baik menjadi incaran konten creator, untuk mendukung aktivitas pekerjaan yang dituntut menghasilkan video dan foto bagus. 

Namun tentunya tidak hanya resolusi kamera saja yang menjadi penentu, tapi perlu diketahui berbagai fitur dan type keunggulan smartphone tersebut.

Beberapa brand sedang bersaing untuk menciptakan handphone dengan kamera berkualitas tinggi dan menambahkan berbagai fitur canggih sehingga menghasilkan foto atau video yang jernih.

Berikut beberapa rekomendasi handphone dengan kualitas kamera terbaik :

BACA JUGA:INFO TERKINI! 4 Handphone Ini Bakalan Rilis Januari 2024, Spek Canggih Harga Terjangkau

1. Iphone 15 Pro Max

Serie iphone 15 pro max tentunya handphone keluaran terbaru dari brand apple. Memiliki design yang ramping sehingga membuatnya nyaman saat digenggam.

Iphone 15 pro max dibuat dengan bahan titanium yang membuat handphone menjadi lebih ringan serta layarnya sudah menggunakan OLED super retina XDR 6.7 inci.

Handphone yang berkapasitas penyimpanan 256GB ini dijual dengan harga Rp23.999.000 serta memiliki kualitas dibagian kamera utamanya 48MP, ultrawide 12MP dan telefoto 12MP.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handphone Nokia yang Masih Layak Digunakan di 2024, Simak Review Serta Harganya!

Tentunya dengan kualitas kamera terbaik ini akan menghasilkan gambar yang jernih sehingga saat membuat konten menghasilkan video berkualitas stabil.

2. Xiaomi 12S Ultra

Xiaomi 12S ultra diproduksi untuk menjadi pelengkap dari generasi series sebelumnya, handphone ini memberikan berbagai fitur canggih untuk membuat kameranya menjadi unggulan.

Xiaomi memberikan kamera dengan terknologi yang berkualitas yaitu memakai fitur leica pada bagian kameranya, dilengkapi resolusi 50MP, ultrawide 48MP dan kamera selfie 32MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: