Sambang Sekolah di Kecamatan Muara Kuang Ogan Ilir, Kapolsek Ajak Siswa Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Sambang Sekolah di Kecamatan Muara Kuang Ogan Ilir, Kapolsek Ajak Siswa Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Kapolsek Muara Kuang, IPTU Alimin, saat melakukan giat sambang sekolah ke SMKN 1 Muara Kuang. Dalam kesempatan ini, Kapolsek mengajak siswa siswi untuk jaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolsek Muara Kuang, IPTU Alimin, melaksanakan giat sambang sekolah ke SMK Negeri 1 Muara Kuang. 

Giat sambang sekolah ini, dalam rangka menyosialisasikan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Kuang

Pada giat sambang sekolah di SMKN 1 Muara Kuang ini, Kapolsek Muara Kuang juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

BACA JUGA:Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Polsek Muara Kuang Gelar Yasinan dan Doa Bersama

"Giat ini kita laksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2024," ujarnya, Kamis, 4 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Muara Kuang juga memberikan imbauan kepada para siswa dan siswi SMKN 1 Muara Kuang supaya rajin bersekolah. 

Kemudian, menghormati orang tua dan guru-guru, menghindari minuman keras, Narkoba dan obat-obat, karena dapat merusak generasi bangsa.

BACA JUGA:Bertepatan 9 Bulan Bergabung di Polres Ogan Ilir, Kapolsek Muara Kuang Panen Anggur Perdana

Kapolsek Muara Kuang juga menegaskan, akan tetap dalam program melakukan penertiban terhadap siswa dan siswi yang bolos pada saat jam pelajaran. 

"Apabila kedapatan oleh personel Polsek Muara Kuang yang sedang berpatroli, maka siswa dan siswi tersebut akan diamankan," tegasnya. 

Tak hanya itu, orang tua para siswa dan siswi yang terjaring patroli juga akan dilakukan pemanggilan ke Mapolsek Muara Kuang. 

BACA JUGA:Sejumlah Rumah di Muara Kuang Ogan Ilir Mulai Terendam Banjir, Ini Imbauan Kapolsek

"Semoga siswa dan siswi lebih baik lagi dan meninggalkan kebiasaan buruk pada tahun 2023 lalu," ucapnya. 

Sebelumnya, apa yang dilakukan Polsek Muara Kuang Polres Ogan Ilir, patut diacungi jempol. Pasalnya, polsek satu ini memiliki program Ayo Sekolah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: