Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Polsek Muara Kuang Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Polsek Muara Kuang Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Kapolsek Muara Kuang, IPTU Alimin, memimpin pembacaan surat yasin dan doa bersama saat pergantian tahun di wilayah hukumnya. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Menandai perayaan Tahun Baru 2024, Polsek Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir menggelar yasinan dan doa bersama di Mushollah Polsek Muara Kuang

Kapolsek Muara Kuang, IPTU Alimin mengungkapkan, pembacaan surat yasin dan doa bersama yang digelar oleh Polsek Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir ini tentunya ada tujuan khusus. 

"Kita ingin memaknai pergantian tahun baru ini, dengan kegiatan positif," ujarnya, Senin, 1 Januari 2024.

BACA JUGA:Bertepatan 9 Bulan Bergabung di Polres Ogan Ilir, Kapolsek Muara Kuang Panen Anggur Perdana

Kapolsek Muara Kuang berharap, di tahun 2024 ini agar personelnya dapat berubah dan menjadi lebih baik. Serta, meninggalkan perbuatan yang buruk di tahun 2023 lalu. 

"Selain itu, di tahun 2024 ini semoga anggota selalu dapat menjaga kesehatan masing-masing, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik," harapnya. 

Menurut Kapolsek Muara Kuang, dirinya juga berharap, di tahun 2024 ini keberkahan selalu menyertainya serta para personel Polsek Muara Kuang dan keluarga masing-masing. 

BACA JUGA:Luar Biasa! Program Ayo Sekolah Polsek Muara Kuang Ogan Ilir, Sasar Pelajar yang Bolos Saat Jam Belajar

"Semoga kita selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT di tahun 2024 ini," ucapnya. 

Terkait pengamanan malam pergantian tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Muara Kuang, pihaknya menerjunkan seluruh personel yang ada ke sejumlah titik pusat keramaian. 

Kepada personelnya, Kapolsek Muara Kuang menekankan, agar anggota melaksanakan patroli ke titik pusat keramaian pergantian tahun baru 2024. Khususnya, di titik rawan wilayah hukum Polsek Muara Kuang. 

BACA JUGA:Jelang Pilkades Serentak, Polsek Muara Kuang Gelar Doa Bersama

Kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Kuang, Kapolsek juga memperingatkan supaya tidak menggelar musik keras maupun musik remix. Supaya situasi menjadi kondusif.

"Kepada para personel saya minta untuk mendatangi keramaian masyarakat, agar tidak memainkan musik keras maupun remix," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: