Sambut Tahun Baru 2024, Pj Gubernur Sumsel Bersama Forkopimda Gelar Silaturahmi untuk Perkuat Koordinasi

Sambut Tahun Baru 2024, Pj Gubernur Sumsel Bersama Forkopimda Gelar Silaturahmi untuk Perkuat Koordinasi

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Mengawali tahun 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menggelar silahturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel untuk memperkuat koordinasi, sinergi dan kolaborasi satu sama lain.

Agus Fatoni mengharapkan Forkopimda dapat menjadi sarana dalam memperkuat sinergitas, memperkuat kolaborasi dan sinergi bersama dalam mendukung pembangunan di Sumsel.

“Alhamdulillah, malam ini kita bisa ketemu dengan suasana yang sangat sederhana. Kita perlu selalu bersilaturahmi, berkoordinasi dan kita terus bersinergi dalam membangun Sumsel sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing,” kata Agus Fatoni dalam kegiatan yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Sumatera Selatan pada Selasa 2 Januari 2024. 

Silahturahmi ini dihadiri langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Kapolda Provinsi Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A. Anita Noeringhati, Kajati Provinsi Sumsel Yulianto, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan serta Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Bagikan Sembako Kepada Warga yang Taat Pajak

Agus Fatoni berharap seluruh kalangan dari Forkopimda agar berperan aktif untuk bersinergi dalam menjalankan program pembangunan di Sumsel.

Menurutnya, pekerjaan berat tersebut tidak dapat diselesaikan jika tidak bekerja sama. Oleh karena itu, dibutuhkan dukungan dari seluruh stakeholder termasuk unsur Forkopimda.

“Dengan kerja bersama kita saling kompak, saling support, saling mengisi, saling melengkapi, sehingga apa yang kita lakukan bisa lebih maksimal lagi dan mudah-mudahan ini terus berlanjut dan silaturahmi kita akan terus terjaga,” ucap Fatoni.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A Anita Noeringhati mengatakan sinergi akan terus dibangun oleh Forkopimda dalam menciptakan iklim pemerintahan yang harmonis. Diharapkan kebijakan-kebijakan yang dihasilkan nanti dapat berdampak positif terhadap pembangunan di seluruh sektor dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumsel.

BACA JUGA:Hari Pertama Tahun 2024, Pj Gubernur Bagikan Bingkisan dan Bansos, Ini Daftar Penerima Manfaatnya

“Saya sebagai Ketua DPRD tentunya mewakili masyarakat Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih atas kesiapan dari Forkopimda yang telah bersedia membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah. Kita selalu dengungkan untuk selalu mengawal pembangunan, menjaga identitas semua pihak dengan tidak  membedakan etnis, suku, agama, dan ras,” kata Anita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: