Hari Pertama Tahun 2024, Pj Gubernur Bagikan Bingkisan dan Bansos, Ini Daftar Penerima Manfaatnya

Hari Pertama Tahun 2024, Pj Gubernur Bagikan Bingkisan dan Bansos, Ini Daftar Penerima Manfaatnya

Malam pegantian tahun, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bagikan sembako untuk penerima manfaat di kota Palembang--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni bersama Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga  (PKK) Sumsel Tyas Fatoni membagikan bingkisan paket sembilan bahan pokok (Sembako) dan bantuan sosial (Bansos).

Bantuan berupa sembako ini diperuntukan bagi masyarakat penerima manfaat di Kota Palembang saat menjelang malam tahun baru 2024.

Dalam kegiatan tersebut juga turut serta Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa dan Pj Ketua TP PKK Kota Palembang Dewi Ratu Dewa dan sejumlah pejabat penting lainnya dari Pemprov Sumsel dan Kota Palembang.

Berikut ini daftar penerima manfaat paket sembako dan bansos dari Pj Gubernur dan Pj Ketua TP PKK Sumsel.

BACA JUGA:Kolaborasi Pj Walikota Ratu Dewa dan Pj Gubernur Sumsel, Taman Kota dan Objek Wisata di Palembang Dipercantik

Penerima manfaat tersebut diantaranya adalah warga Jalan Ki Merogan Lorong Jonson Rt 10 Rw 04 Kel Kemas Rindo Kecamatan Kertapati dan masyarakat yang bermukim di Jalan Lettu Karim Kadir RT.22 Kel. Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang termasuk juga warga yang bermukim di sekitaran Jembatan Musi II Palembang.

"Kegiatan akhir tahun kita pererat dengan silaturahmi dan berbagi, saling membantu masyarakatsebagai bentuk kepedulian sesama karena kita ini keluarga," kata Agus Fatoni pada Minggu 31 Desember 2023.

Kegiatan pembagian bingkisan dan bansos  bertujuan untuk membentuk suatu hal yang lebih menonjolkan kebaikan dan keberkahan.

Itulah mengapa Pemprov Sumsel bersama dengan Kabupaten dan Kota secara serentak menggelar aksi sosial dimalam tahun baru 2024 dengan sasaran masyarakat kurang mampu, anak yatim, fakir miskin dan tim pengamanan.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Pimpin Deklarasi Secara Serentak Netralitas ASN Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Semsel

"Kegiatan ini sengaja dilakukan atas kerjasama Pemprov Sumsel dengan Pemkot Kota Palembang, semoga ini bermanfaat bagi semua yang dapat," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Agus Fatoni juga mengajak masyarakat Sumsel menutup akhir tahun berbuat kebaikan dan ibadah, ia berharap kegiatan positif di akhir tahun itu dijadikan sebagai tradisi.

"Kita tradisikan mengakhiri akhir tahun dengan kegiatan yang positif, Insyaallah diawal baik maka di tengah dan akhir akan baik, dan jangan lupa kita berdoa, tadarusan dan shalat hajat memohon kepada Allah SWT," harapnya.

Diakhir arahannya Fatoni mengucapkan selamat tahun baru kepada masyarakat setempat, ia berharap tahun 2024 menjadi tahun penuh berkah bagi semua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: