Lenovo Merilis Legion Glasses yang Dilengkapi Display Micro-OLED, Harga Rp5 Jutaan

Lenovo Merilis Legion Glasses yang Dilengkapi Display Micro-OLED, Harga Rp5 Jutaan

Legion glasses atau kacamata yang berfungsi sebagai monitor glasses dan dilengkapi personal display.--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Laptop Gaming Lenovo Legion Series 9i, Resmi Meluncur di Indonesia, Dilengkapi Chip AI

Karena komponen yang ada di legion glasses  di design dalam bentuk kacamata membuat pengguna menjadi lebih mudah untuk membawanya kemana pun.

Serta bisa menikmati menonton konten dan membuka aplikasi lainnya secara personal dimanapun penggunanya berada.

Lenovo legion glasses dijual dengan harga 5 jutaan, dengan memiliki spesifikasi yang bagus, sangat worth it untuk membeli kacamata tersebut.

Harganya memang hampir sama dengan membeli monitor gaming yang berkualitas, namun dengan adanya legion glasses akan lebih mudah saat dibawa serta mendapatkan pengalaman mobilitas tinggi.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 8 Series Hadir Januari 2024 dengan 3 Model, Ini Bocoran Spesifikasinya

Saat melihat bagian samping dari legion glasses, terdapat design yang melihatkan tulisan lenovo sebagai simbol dari brand tersebut.

Legion glasses memiliki design seperti kacamata pada umumnya sehingga membuat pengguna tetap berpenampilan styles dan simple saat menggunakannya.

Kabel USB – C yang berguna untuk menyambungkan ke perangkat lain ada dibagian sebelah kanan kacamata serta dilengkapi alat yang dapat menahan kabel agar tidak terurai sembarangan.

Tidak hanya itu, lenovo legion glasses juga dilengkapi dengan fitur sensor untuk membuat layarnya aktif dan berada dibagian dahi pada kacamata tersebut.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi iPhone Seri X Harga Rp4 Jutaan, Miliki Sekarang!

Dengan adanya legion glasses bisa menjadi inovasi terbaru yang membuat brand lain jadi tertarik untuk mengikuti memproduksi kacamata canggih ini.

Namun kecanggihan micro oled belum membuat pengguna puas saat melihat tampilan layarnya. Hal ini disebabkan masih sering menampilkan efek blur sehingga menjadi kabur di layar.

Audio yang dihasilkan dari speaker lenovo legion glasses sudah memberikan suara terbaik sehingga tidak ada suara pecah yang keluar hanya terdengar bass suara bulat.

Ada juga keunggulan dari legion glasses yaitu dapay disesuaikan dengan ukuran kacamata yang digunakan sebelumnya serta dilengkapi pilihan nose clips yang memudahkan saat menggunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: