Manchester City Teken Kontrak dengan Claudio Echeverri Selama 6 Tahun

Manchester City Teken Kontrak dengan Claudio Echeverri Selama 6 Tahun

Claudio Echeverri --net

BACA JUGA:Yuk Intip Kekuatan Manchester City Vs Inter Milan di Final Liga Champions 2022/2023, Disiarkan SCTV

Mahamadou Sissouho berumur 18 tahun itu pun mendapat kesempatan mengajukan banding ke Guardiola. Alhasil, sang kapten merasa puas dengan penampilan para pemainnya.

Nama Claudio Echeverri sendiri cukup diminati para pecinta sepak bola, apalagi Claudio berpotensi menjadi bintang dunia di masa depan.

Nama lengkap pemain tersebut adalah Claudio Jeremias Echeverri. Claudio lahir pada tanggal 2 Januari 2006 di Resistencia, Argentina.

Dengan tinggi badan 171 cm, pemain diharapkan dapat bermain pada posisi strategis dalam permainan yaitu sebagai gelandang serang.

BACA JUGA:Saat Manchester City Pesta 6 Gol ke Gawang Bournemouth, Nama Erling Haaland Tak Ada di Papan Skor

Claudio memulai karirnya bersama tim muda River Plate pada awal musim 2023 dan resmi bergabung dengan tim utama pada Agustus 2023. 

Di liga domestik sendiri, ia bermain untuk tim sebanyak empat kali dengan total durasi 72 menit.

Melakukan debut internasionalnya sebagai timnas Argentina U-17 pada 14 Maret 2022. bermain total dalam 15 pertandingan dan total mencetak 10 gol di laga resmi.

Claudio telah mencetak 5 gol dan menjadi top skorer Kejuaraan U-17 Amerika Selatan 2023. Juga menjadi salah satu pemain yang dilirik klub-klub top Eropa dengan banderol Rp 69,53 miliar.

BACA JUGA:Wow! Nilai Transfer Yann Aurel Bisseck Seketika Melonjak Usai Laga Inter Milan Vs Lecce

Dengan harga yang luar biasa untuk seorang pemain muda, Claudio Echeverri harus membuktikan mampu memberikan penampilan yang luar biasa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: