Manchester City Teken Kontrak dengan Claudio Echeverri Selama 6 Tahun

Manchester City Teken Kontrak dengan Claudio Echeverri Selama 6 Tahun

Claudio Echeverri --net

SUMEKS.COManchester City selangkah lebih dekat untuk dapatkan pemain berbakat Argentina, Claudio Echeverri, dengan waktu kontrak enam tahun.

Claudio Echeverri sedang menjadi incaran banyak klub, termasuk Manchester City dan Barcelona, berkat penampilan impresifnya.

Manchester City akan sangat beruntung memiliki Claudio Echeverri untuk menambah amunisi baru bagi The Citizens.

The Citizens yang menjadi julukan Manchester City, kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Transfer bijak yang dilakukan Man City tentu semakin memperkuat penyerangan Man City.

BACA JUGA:Rayakan Gol ke 150, Selebrasi Mohamed Salah Mirip Ronaldo, Netizen: Goat Mendeteksi Siapa Goat Sebenarnya!

Manchester City dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan River Plate untuk transfer Claudio Echeverri.

Pakar transfer dunia Fabrizio Romano mengatakan City dan River telah menyelesaikan dokumen transfer Echeverri, Senin, 1 Januari 2024. 

Fabrizio Romano mengumumkan bahwa Manchester City telah mengontrak Echeverri dengan kontrak enam tahun.

Namun, gelandang serang berusia 17 tahun itu tidak akan segera terbang ke Inggris untuk bergabung dengan Man City. Namun, Echeverri akan tetap berada di River Plate dengan status pinjaman hingga Desember 2024.

BACA JUGA:Real Madrid Dikabarkan Naksir Berat Hingga Ajukan Tawaran Besar untuk Dapatkan Pesepakbola Kylian Mbappe

City dan River belum membeberkan informasi terkait biaya transfer Claudio Echeverri. Namun, media Eropa memperkirakan pemain yang disebut-sebut merupakan jelmaan Lionel Messi itu akan mendapat biaya pemutusan hubungan kerja sebesar 25 juta euro atau sekira Rp425 miliar.

Manchester City mendekati Claudio Echeverri dalam upaya untuk mengontraknya. Tak heran, sang pemain menarik perhatian sejumlah klub elite Eropa. Chelsea dan Barcelona dikabarkan sudah dipantau sebelumnya.

Namun, hanya Man City yang benar-benar mengambil tindakan dan menghubungi River Plate. Claudio Echeverri dianggap sebagai perwujudan Lionel Messi.

Gelar tersebut semakin kokoh setelah Claudio mencetak lima gol dan memberikan dua assist untuk Argentina di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: