Nyaman dan Stylish, Berikut Tips Mix and Match Outfit untuk Jogging

Nyaman dan Stylish, Berikut Tips Mix and Match Outfit untuk Jogging

Jogging salah satu aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.--dok:sumeks.co

SUMEKS.CO - Tampil stylish ketika jogging tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri saat olahraga di ruang publik, yang tentunya ramai orang.

Outfit yang stylish namun tetap nyaman saat jogging dibutuhkan agar tidak menggangu dalam proses berolahraga.

Jangan sampai hanya karena ingin tampil keren tetapi malah bikin tidak nyaman ketika jogging.

Pemilihan bahan pakaian dan model baju serta atribut saat lari selain membuat tampilan makin trendy juga harus memberikan kenyamanan saat jogging.

BACA JUGA:Pecinta Olahraga Wajib Tahu, 4 Rekomendasi Haircare, Dijamin Ketombe dan Bau Apek Kabur

Penting diutamakan untuk memilih outfit yang dapat menyerap dan menghilangkan kelembapan berkeringat saat jogging.

Mix and Match outfit untuk membuat tampilan stylish, seperti bawahan legging atau celana pendek spandex dipadukan dengan kemeja poliester dan tank top.

Masih binggung memadupadankan outfit jogging? Berikut ide outfit jogging yang bisa dikenakan untuk fashion jogging di luar ruangan.

1. Terkadang, Anda hanya ingin tampil simpel dan tidak terlalu sporty. Jika demikian, pilihlah sepatu lari Nike, celana pendek lari berwarna kuning cerah, dan sweter lengan panjang berwarna ungu-biru. Pakaian yang sempurna untuk jogging di luar saat cuaca agak dingin.

BACA JUGA:Jenis Olahraga Ringan yang Bisa Bikin Awet Muda, Simak Penjelasannya Disini

2. Hoodie dengan perpaduan sepatu lari, legging, dan sepasang headphone berwarna merah cocok untuk outfit jogging saat cuaca dingin. Jangan lupa membawa botol air minum!

3. Kenakan celana capris hitam dan jaket kuning neon cerah bertuliskan “Run Happy”. Bisa  pastikan runners berlari dengan semangat dan bahagia.

4. Outfit wanita selanjutnya meliputi sepasang sepatu lari Under Armour berwarna abu-abu, celana penjang lari hitam, dan tank top hitam ramping.

Hal ini menunjukkan bahwa runners tidak terlalu membutuhkan banyak pakaian mewah untuk dikenakan saat jogging.

BACA JUGA:Remaja Palembang Mulai Gemar Olahraga Golf, Ini Lokasi Bermain Golf Terbaru dan Terjangkau

Yang runners perlukan hanyalah outfit dan pakaian yang dapat menutupi tubuh dan membantu menghilangkan keringat.

5. Celana pendek spandeks hitam dan bra olahraga berwarna merah muda. Itu dia! Jika runners merasa berisiko atau tidak ingin repot mengenakan pakaian, tampillah minimalis.

Pastikan runners joggingnya dengan keras dan tidak hanya menggunakan pakaian lari ini untuk pamer.

6. Jika diluar dingin, runners bisa mengenakan legging olahraga panjang ketat atau celana yoga dan jaket lari lengan panjang. Tambahkan dengan ikat kepala lari (sweatband).

BACA JUGA:6 Olahraga Mengecilkan Perut Buncit, Dijamin Ampuh Bahkan Bisa Sambil Rebahan!

7. Kenakan topi sederhana yang bisa dibawa kemana saja dan pakaian berwarna gelap. Sepatu lari berwarna merah terlihat kontras dengan pakaiannya.

Saat berlari, runners harus selalu memiliki setidaknya satu item pakaian yang sangat cerah.

8. Lengkapi penampilan dengan kaos lari berwarna oranye, celana pendek lari berwarna biru, dan sepasang sepatu berwarna oranye.

9. Daripada hanya mengenakan celana pendek spandeks dan bra olahraga, runners bisa mengenakan celana capri lari dan bra olahraga.

BACA JUGA:Jalan Kaki, Olahraga Sederhana yang Membawa Banyak Manfaat, Bisa Memperpanjang Umur

Ini menambah kedalaman dan keseimbangan pada pakaian, sehingga Anda tidak terlihat terlalu terbuka.

10. Jika hanya ingin jalan-jalan atau lari santai di luar ruangan, silakan kenakan celana ketat dan sweter hoodie sederhana.

Saat jogging jangan merasa harus selalu mengenakan pakaian yang ketat.

11. Kenakan celana jogger sederhana, hoodie, dan sepatu lari berwarna cerah bisa jadi pilihan outfit kece runners.

BACA JUGA:Ringan dan Minim Cidera, 5 Olahraga Ini Masih Sangat Efektif untuk Dilakukan Lansia

12. Runners bisa mengenakan celana pendek lari ketat dan bra olahraga. Terlihat lebih atletis, seperti sedang berlari untuk sebuah tim karena tidak banyak pakaian berwarna cerah. Jangan lupa lengkapi tampilannya dengan jam tangan sporty!

13. Jaket lari berwarna ungu, celana pendek lari berwarna biru, dan sepasang sepatu kets hitam putih untuk jogging bikin tampilan jadi lebih manis.

14. Tampilannya sangat apik di sini. Sepatu Nike merah, legging lari Nike, dan jaket lari Nike. Semuanya hitam dan putih. Jam tangan olahraga untuk melengkapi outfit kali ini.

15. Pakaian lari yang sempurna untuk cuaca musim dingin. Sepatu Nike hitam, legging lari hitam bergaris merah muda, dan sweter berwarna gelap agar tidak kedinginan.

BACA JUGA:Catat... ini Olahraga Aman Bagi Lansia

16. Sempurna untuk berlari dalam cuaca dingin dengan mengenakan jaket, bra olahraga berwarna kuning, sepatu hitam, celana capri hitam, dan jaket ritsleting hitam.

17. Super simpel dengan sepatu Nike oranye, capris hitam, dan kaos lari Nike biru sederhana.

18. Outfit jogging ini sangat cocok untuk cuaca dingin, berangin, atau basah. Kenakan ini di musim dingin atau saat hujan. Celana lari tahan air, jaket lari tahan air, dan pita penahan keringat untuk melindungi Anda dan telinga dari hujan.

19. Jaket olahraga ritsleting biru, capri lari hitam, dan sepatu lari hitam.

20. Sepatu lari New Balance, celana pendek hitam, dan kaos abu-abu yang menyerap kelembapan.

21. Kaus putih, celana pendek spandeks hitam, dan sepatu Nike oranye. Jangan lupakan earphonemu!

22. Ikat kepala berwarna merah muda, celana capris, dan sweter putih dengan bra olahraga berwarna merah muda neon cerah.

23. Celana pendek pink, sepatu lari, T putih, dan tank top biru. Tampilan berlapis yang bagus untuk berlari atau jogging di luar.

24. Celana capris lari hitam dan merah muda dan bra olahraga berwarna merah muda neon cerah dengan tali.

25. Tank top oranye, jam tangan olahraga hitam, dan celana pendek lari melengkapi tampilan ini. Jangan lupa tambahkan topi putihnya!

26. Celana pendek putih, bra olahraga putih, dan jaket biru. Jam tangan Apple untuk melengkapi semuanya.

27. Pakaian lari berwarna hijau yang mewah, sepatu kets hijau, celana pendek abu-abu, dan bra olahraga punggung mewah dengan sweter lengan panjang.

28. Sporty namun rapi. Cami tee bergaris hitam putih, celana pendek spandeks Nike, dan sepatu lari neon kuning cerah.

29. Celana pendek Nike dan kaos abu-abu. Terkadang tidak apa-apa untuk bersikap sederhana. Kenakan pakaian modis ini di mana saja.

30. Sepatu lari hitam, bra olahraga bermotif, dan tank top longgar. Inti dari warna hitam, bra dan celana pendek olahraga. Tambahkan jam tangan untuk tampilan stylish.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: