7 Jenis Tanaman Hias Cantik ini Miliki Harga Fantastis, Ada yang Seharga Mobil, Nomor 4 Termahal di Dunia

7 Jenis Tanaman Hias Cantik ini Miliki Harga Fantastis, Ada yang Seharga Mobil, Nomor 4 Termahal di Dunia

Tanaman hias Anggrek Shenzhen Nongke termasuk tanaman hias termahail di dunia.--

Tanaman hias jenis ini istimewa karena diracik oleh salah satu ilmuwan yang mendedikasikan ilmu yang dimiliki untuk membudidayakan tanaman anggrek.

Nah, karena itulah jenis anggrek shenzhen nongke ini menjadi yang termahal didunia loh, harga tanaman hias ini bahkan mencapai harga Rp. 2,8 milliar.

5. Philodendron Caramel Marble

Tanaman hias jenis ini memiliki keunikan pada daunnya yang memiliki kombinasi berwarna hijau, merah, kuning kecokelatan serta warna merah jambu.

BACA JUGA:Cantik dan Kekinian, Ini 5 Jenis Tanaman Hias Jenis Tropis yang Banyak Diminati

Keunikan yang dimiliki jenis tanaman hias inilah yang membuat tanaman hias philodendron caramel marble memiliki harga yang juga fantastis.

Nah harga dari tanaman hias yang unik ini sekitar Rp. 15,3 juta, namun pada jenis philodendron caramel marble variegata bisa  lebih mahal lagi loh bahkan harganya mencapai Rp. 100 juta.

6. Bonsai Pinus

Jenis tanaman hias yang memiliki harga fantastis lainnya yaitu bonsai pinus 1000 tahun, tanaman hias jenis bonsai pinus ini merupakan jenis bonsai termahal di dunia loh, harga yang sangat fantatis yaitu mevapai Rp. 18,5 Miliar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Hias yang Tahan di Area Minim Pencahayaan

7. Bonsai Jepang

Tanaman hias bonsai jepang yang sudah tua namun tetap terawat dengan baik ialah sakah satu karya seni hidup yang membuat takjub.

Bonsai jepang ini tidak hanya sebagai tanaman hias yang akan membuat indah ruangan, tetapi juga bisa menjadi simbol dari kebijaksanaan serta ketenangan.

Harga dari bonsai jepang ini bervariasi mulai dari harga jutaan hingga mencapai puluhan juta tergantung pada ukuran, usia serta keindahan yang ada pada tanaman hias bonsai jepang.

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi Tanaman Hias Yang Cocok Ditanam Saat Musim Penghujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: