7 Jenis Tanaman Hias Cantik ini Miliki Harga Fantastis, Ada yang Seharga Mobil, Nomor 4 Termahal di Dunia

7 Jenis Tanaman Hias Cantik ini Miliki Harga Fantastis, Ada yang Seharga Mobil, Nomor 4 Termahal di Dunia

Tanaman hias Anggrek Shenzhen Nongke termasuk tanaman hias termahail di dunia.--

SUMEKS.CO – Memiliki tanaman hias merupakan salah satu hobi yang kini tengah digandrungi. tanaman hias dapat dianggap sebagai manifestasi keindahan alam yang membawa keharuman serta ketenangan bagi pemiliknya.

Para pecinta atau mereka yang memiliki hobi mengumpulkan berbagai jenis tanaman hias sebagai koleksi, tidak heran jika banyak orang berburu tanaman hias cantik meskipun harganya bikin tercengang, bahkan mencapai seharga mobil.

Keberagaman serta keunikan setiap jenis tanaman hias seringkali menjadi daya tarik utama bagi para kolektor atau pecinta tanaman hias.

Meski memiliki harga fantastis, banyak orang yang tertarik dengan tanaman hias yang mahal, khususnya para kolektor serta pecinta tanaman hias.

BACA JUGA:Tak Hanya Memperindah! 10 Jenis Tanaman Hias Ini Cocok Diletakkan di Meja Kerja, Manfaatnya Luar Biasa

Tanaman hias dengan harga yang cukup mahal bahkan fantastis biasanya memiliki corak yang langka, sulit dibudidayakan, atau memiliki keunikan tertentu.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa tanaman hias dengan harga fantastis di beberapa dunia:

1. Monstera Adansoni Variegata impor dari Jepang

Salah satu tanaman hias yang memiliki harga fantastis ialah monstera adansoni atau yang lebih dikenal dengan sebutan janda bolong.

Tanaman dengan sebutan janda bolong ini sangat populer serta dikenal sebagai tanaman yang mempunyai daun dengan bentuk hati yang indah dengan memiliki sedikit lubang-lubang yang kecil.

BACA JUGA:Mulai Sekarang Jangan Dibuang! Ini 5 Manfaat Kulit Bawang Merah untuk Tanaman Hias

Tanaman hias ini memiliki corak dengan warna putih dan juga hijau, tanaman ini juga diimpor dari luar negeri loh.

Nah tanaman monstera adansoni ini memiliki kilauan yang nampak indah serta elegan dibagian daunnya, sehingga ketika melihat naman ini akan timbul rasa menyenangkan dan juga menakjubkan.

Tanaman hias yang di sebut janda bolong ini membrikan kesan yang menyejukkan seperti hutan tropis juga pilihan yang tepat untuk membah kesan aestetic untuk dekorasi rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: