Tayang di Netflix! Film Horor Terbaru Scream Bisa Jadi Alternatif Habiskan Liburan Nataru, Ini Sinopsisnya

Tayang di Netflix! Film Horor Terbaru Scream Bisa Jadi Alternatif Habiskan Liburan Nataru, Ini Sinopsisnya

Film horor terbaru Scream bisa jadi alternatif habiskan liburan Nataru--

BACA JUGA:10 Rekomendasi Film Natal Terbaik, Ciptakan Suasana Seru Bareng Keluarga

Kemudian, kakanya Tara bernama Sam Carpenter yang diperankan oleh Melissa Barrera dan kekasihnya, Richie oleh Jack Quaid datang menjenguk Tara di rumah sakit.

Sesampainya disana Sam bertemu dengan teman-teman lama Tara yang mana naasnya setelah pulang dari kunjungan, Sam malah diserang oleh Ghostface yang sangat misterius.

Setelah kejadian itu Sam banyak mengalami kejadian yang menakutkan salah satunya saat dia menemukan bayang Billy Loomis yang merupakan ayah biologisnya. 

Inilah yang akhirnya membuat Sam meninggalkan kota dan menyisakan adiknya sendirian di Woodsbro dimana setelah semua yang terjadi teman-teman Sam dan Tara satu per satu kehilangan nyawa mereka. 

BACA JUGA:Bikin Geger Dunia Perfilman, Jonathan Mayor Terlibat Kasus Penganiayaan dan Dipecat dari Marvels Studio

Amber kemudian memperingatkan perlawanan untuk kembali menyerang sosok Ghostface namun memang selalu gagal.

Situasi malah semakin rumit dan menegangkan, bahkan mencapai puncak ketegangan yang sangat mencekam bagi pengamat dan penonton yang menyimpan misteri yang sangat mendalam.

Lantas siapa sebenarnya sosok yang ada di balik topeng Ghostface? Akankah Sam dan Tara bisa mengungkap segala misteri yang terjadi di kota?

Saksikan keseruan kisah film horor terbaru penuh misteri berjudul Scream yang sudah bisa disaksikan di Netflix, film ini akan lebih seru jika ditonton bersama dengan keluarga untuk menghabiskan liburan panjang akhir tahun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: