Bikin Geger Dunia Perfilman, Jonathan Mayor Terlibat Kasus Penganiayaan dan Dipecat dari Marvels Studio

Bikin Geger Dunia Perfilman, Jonathan Mayor Terlibat Kasus Penganiayaan  dan Dipecat dari Marvels Studio

Jonathan Majors dinyatakan bersalah atas kasus penganiayaan dan dipecat dari Marvel Studios-Sumber Foto : Variety-

SUMEKS.CO – Aktor Jonathan Majors kini menjadi sorotan setelah dirinya dinyatakan bersalah dalam kasus penganiayaan dan pelecehan terhadap mantan kekasihnya, Grace Jabbari.

Tidak hanya itu saja namun Jonathan Majors juga dipecat oleh Marvel Studios karena kasus penganiayaan bahkan dinyatakan bersalah atas dua dari empat dakwaan kekerasan dalam rumah tangga. 

Jonathan Majors ini ditangkap pada 25 Maret 2023 setelah sebelumnya dia menelpon 911 dan mengatakan bahwa dia menemukan mantan kekasihnya tak sadarkan diri di apartemen New York.

Saat itu polisi menemukan luka pada tubuh Grace Jabbari, termasuk jarinya yang memar dan patah serta sayatan di belakang telinga. 

BACA JUGA:Mantap Bercerai, Irish Bella Ungkap Butuh Waktu Lama Sebelum Menggugat Ammar Zoni

Jonathan Majors mengeklaim bahwa dirinya tidak bersalah atas semua tuduhan apapun tentangnya.

Setelah melewati proses penyelidikan Majors kemudian dinyatakan bersalah atas penyerangan dengan secara sembrono dan brutal hingga menyebabkan korban cedera fisik, serta pelecehan.

Menyusul dengan keluarnya putusan tersebut, juru bicara Marvel mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada lanjutan proyek bersama dengan Majors di masa depan untuk serial atau film.

Diketahui saat ini pemain film Ant-Man and the Wasp: Quantumania itu bukan lagi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

BACA JUGA:Dokter dan Manajer Athena Bogor Bikin Surat Terbuka Tertuju dr Richard Lee, Netizen Sebut ‘Marketing S3’

Aktor 34 tahun tersebut langsung mendapatkan ultimatum dari perusahaan besar sekelas Marvel Studios dimana sekitar satu jam setelah keputusan itu, Marvel Studios langsung membuat langkah dengan mengeluarkan Jonathan Majors dari MCU. 

Juru bicara Marvel mengatakan studio tidak akan melanjutkan proyek bersama Majors di masa depan, baik film maupun serial. Aktor 34 tahun ini sejatinya menjadi tokoh sentral di seluruh Marvel Cinematic Universe.

Padahal dalam perjalanan karirnya, Jonathan Majors sudah memiliki beberapa proyek bersama Marvel ke depannya, termasuk juga dalam film kelima dari Avengers.

Sebelum penangkapannya pada bulan Maret lalu, Jonathan Majors dianggap sebagai tokoh kunci dalam Marvel Cinematic Universe dengan studio milik Disney yang membangun seluruh alur cerita saat ini di sekitar Kang the Conqueror yang diperankan oleh Majors. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: