Tinjau Pos Pam dan Pelayanan Nataru hingga Gereja di Palembang, Wakapolda Sumsel Tekankan ini ke Personel

Tinjau Pos Pam dan Pelayanan Nataru hingga Gereja di Palembang, Wakapolda Sumsel Tekankan ini ke Personel

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan hingga sejumlah gereja di Kota Palembang, Minggu 24 Desember 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

“Terima kasih Pak Wakapolda selama ini pihak kepolisian tetap setia memberikan rasa aman dan nyaman khususnya disetiap kegiatan ibadah di gereja,” ucap pihak gereja.

BACA JUGA:Perbaikan Ruas Tol Kayuagung-Palembang Selesai, Lalu Lintas Kendaraan Nataru Mulai Meningkat

Sementara itu, personel operasi yang berjaga juga menerima bantuan berupa minuman dan makanan siap saji dari Wakapolda sebagai bentuk dukungan agar pelaksanaan tugas selama Operasi Lilin Musi 2023 tetap maksimal.

Di kesempatan yang sama, Kabid Humas Kombes Pol Supriadi  menyebutkan kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran operasional Pos Operasi Lilin Musi 2023 dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Menurut Supriadi kegiatan Wakapolda Sumsel berfokus untuk memastikan situasi keamanan di wilayah ini tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, adapun Rute Patroli start 

Griya Agung Palembang-Gereja Santo Yoseph Jalan Sudirman dan Gereja Methodist II, Jalan Kolonel Atmo, Pengecekan Pos PAM Air Mancur, Pos Pam Jakabaring Pengecekan Pos PAM Dishub di Jalan Merdeka seputaran simpang Sekanak dan kembali ke Griya Agung Palembang.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: