10 Tips Persiapan Menyambut Malam Pergantian Tahun Bareng Keluarga di Rumah, Dijamin Nggak Kalah Seru

10 Tips Persiapan Menyambut Malam Pergantian Tahun Bareng Keluarga di Rumah, Dijamin Nggak Kalah Seru

Tips persiapan untuk acara menyambut tahun baru di rumah bareng keluarga.--

8. Karoke

Persiapkan juga alat karokean seperti salon atau mic, karena karoke di rumah saja tak kalah seru guys, sambi bernyanyi bersama-sama.

Pilihlah lagu-lagu yang dapat mengingatkan Anda dengan kenangan tahun lalu, kegiatan bernyanyi seperti ini akan membuat Anda menjadi lebih semangat.

9. Bertukar kado

Siapkan kado untuk orang tersayang, dengan memberi tukar kado merupakan bentuk kasih sayang. 

Kado-kado tersebut tidak selalu harus barang-barang mahal, bisa berupa makanan kesukaan, voucher belanja, ataupun mungkin surat

10. Pesta bakar bakar 

Setelah persiapan nya sudah siap semua Kegiatan seru pertama yang dapat Anda lakukan bersama teman-teman maupun keluarga di rumah saat merayakan tahun baru ialah barbeque atau bakar-bakar.

Bersama dengan orang-orang terdekat, Anda bisa pergi menyiapkan dan juga membeli bahan-bahan makanan untuk barbeque, seperti ayam, daging sapi, jagung, sosis, maupun seafood.

Anda juga bisa menyiapkan roti-rotian yang dimakan bersama teh atau coklat hangat yang akan membuat makan malam Anda semakin meriah.

Barbeque di halaman rumah sambil bercerita dengan anggota keluarga merupakan salah satu cara yang seru untuk mengisi kegiatan pada malam tahun baru.

Begitulah tips persiapan menyambut malam tahun baru di rumah yang lebih asyik dan dilakukan bersama keluarga, sahabat, tetangga, atau orang tersayang lainnya yang pastinya tidak kalah seru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: