10 Tips Persiapan Menyambut Malam Pergantian Tahun Bareng Keluarga di Rumah, Dijamin Nggak Kalah Seru

10 Tips Persiapan Menyambut Malam Pergantian Tahun Bareng Keluarga di Rumah, Dijamin Nggak Kalah Seru

Tips persiapan untuk acara menyambut tahun baru di rumah bareng keluarga.--

Biasanya malam pergantian tahun baru ialah melakukan makan besar, maka dari itu lakukan riset terlebih dulu jenis makanan apa yang ideal atau cukup populer dan dapat dimakan oleh seluruh keluarga dan kerabat dari berbagai usia.

Biasanya  makanan dan minuman yang umum ada di perayaan malam pesta tahun baru di ialah sosis bakar, jagung bakar, udang bakar, makanan seafood bakar lainnya, serta minuman soda.

Dan Bila ada anak kecil maka persiapkan juga makanan ringan dan minuman khusus anak-anak.

4. Persiapkan Peralatan Masak & Makan

Nah untuk memasak atau bakar bakar pastinya perlu dengan perlengkapan kamu bisa persiapkan juga peralatan untuk masak dan makan. 

Peralatan yang biasanya disiaplan ialah  seperti piring besar untuk menyajikan makanan dalam jumlah besar, botol dalam ukuran besar, piring dan gelas untuk masing-masing orang hingga sendok dan garpu.

5. Persiapkan Alat Pemanggang

Sama hal nya dengan diatas tapi yang ini lebih peralatan yang lebih spesifik lagi karena Pesta malam tahun baru itu identik dengan kegiatan bakar membakar makanan seafood, sosis, hingga jagung bakar.

Maka persiapkan juga alat pemanggang khusus. Bisa membeli alat pemanggang yang murah atau meminjam kepada anggota keluarga, sahabat, atau tetangga yang memiliki alat pemanggang.

6. Persiapkan Meja, Kursi, dan Peralatan Lainnya

Nah guys untuk merayakan  pesta malam tahun baru dilakukan di halaman rumah, persiapkkan juga tikar dengan ukuran yang cukup, meja, dan kursi.

Persiapkan juga selain dari peralatan untuk mendukung pesta tahun baru agar lebih seru lagi kamu bisa menambah seperti peralatan untuk bermain games.

7. Rencanakan Beragam Jenis Games untuk Anak-Anak dan Dewasa

Dengan  melakukan bermain games  seperti board games, truth or dare, monopoli, atau game aksi lain nya, dapat menghidupkan suasana yang seru dan hangat. 

Eits guys Persiapkan games yang bisa dimainkan oleh semua umur bila ada anggota keluarga yang masih anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: