10 Tips Persiapan Menyambut Malam Pergantian Tahun Bareng Keluarga di Rumah, Dijamin Nggak Kalah Seru

10 Tips Persiapan Menyambut Malam Pergantian Tahun Bareng Keluarga di Rumah, Dijamin Nggak Kalah Seru

Tips persiapan untuk acara menyambut tahun baru di rumah bareng keluarga.--

SUMEKS.CO - Menikmati malam pergantian tahun baru tidak harus keluar rumah. Merayakan malam tahun baru dirumah juga tak kalah seru. Berikut tips persiapan menyambut malam pergantian tahun bareng keluarga di rumah.

Berbagai aktivitas bisa dilakukan bersama orang tersayang untuk menikmati malam pergantian tahun baru, mulai dari acara bbq, menonton film bersama, hingga membuat games seru.

Nah guys semarak malam pergantian tahun akan segera tiba, untuk merayakan malam tahun baru dirumah, saatnya mulai melakukan persiapan. 

Suasana malam pergantian tahun baru yang meriah dan seru tentu akan membuat suasana menjadi riang dan hangat. Karena itu Anda juga harus menyiapkan acara malam tahun baru yang lebih spesial bersama orang tersayang. 

Nah ada beberapa yang perlu dipersiapkan untuk menyambut tahun baru dirumah  Yuk, simak beberapa tips persiapan untuk menyambut  tahun baru di rumah!

1. Manfaatkan Teras dan Halaman Rumah 

Yang pertama yang bisa kamu lakukan ialah  memanfaatkan teras dan halaman rumah sebagai titik poin perayaan tahun baru.

Selain dari halaman yang luas dapat bisa juga berkumpul mengajak tetangga, untuk menambahkan perasaan  vibes tahun baru. 

mengadakan acara di teras rumah dapat meminimalisir rumah jadi berantakan. Hal ini karena semua aktivitas berada di teras atau halaman rumah. 

Kemudian, dapat bebas untuk menyalakan kembang api atau memasak bbq di teras atau halaman rumah tanpa khawatir rumah dipenuhi asap.

2. Dekorasi Lokasi dengan Aksesoris

Nah untuk lebih meriah lagi dan dapat  vibes tahun baru jadi semakin terasa, kami juga  bisa mendekorasi tempat pesta tahun baru dengan aksesoris-aksesoris sederhana seperti memasang lampu LED sebagai sumber pencahayaan di malam hari.

Menambah dekorasi lain misalnya susunan bangku, balon, hingga dekorasi lainnya sesuai dengan persiapan masing-masing.

3. Tentukan Menu Pesta Tahun Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: