Telkomsel Siaga Naru 2023: Siapkan Produk dan Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan Setia Selama Libur Akhir Tahun

Telkomsel Siaga Naru 2023: Siapkan Produk dan Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan Setia Selama Libur Akhir Tahun

Telkomsel siap sambut libur panjang akhir tahun--dok : sumeks.co

SUMEKS.COTelkomsel siap sambut libur panjang akhir tahun dengan program Telkomsel Siaga Naru 2023 mulai dari segi network maupun pelayanan kepada pelanggan setia.

“Kedua momen besar telkomsel biasanya terjadi di ramadhan, idul fitri, natal dan tahun baru, kami sudah menyiapkan ketersediaan produk baik regular (jalur distribusi normal) dan produk di lokasi spesial di momen besar ini,” kata Mulya Budiman selaku Vice President Consumer Business Area Sumatera kepada media Kamis, 21 Desember 2023.

Menurutnya Telkomsel selalu mengutamakan komitmen untuk melayani pelanggan dan memberikan kepuasan dalam menikmati momen libur Nataru.

Lebih lanjut selain persiapkan ketersediaan produk, Telkomsel juga menyiapkan team pelayanan yang tersebar di 125 titik Poin Of Interest (POI) yang terdiri dari beberapa kawasan seperti bandara, pelabuhan, dan terminal.

BACA JUGA:Majelis Telkomsel Takwa (MTT) Salurkan Donasi Karyawan, Gelar Khitanan Gratis di Sukarami Palembang

“Ada 25 POI untuk terminal dan bandara kemudian ada 76 Special Location seperti pusat perbelanjaan, alun-alun atau taman dan 15 POI khusus jalur mudik di kawasan Sumatera, 7 kawasan perumahan spesial, dan 2 lokasi rumah ibadah perayaan Naru yang menjadi fokus kami,” tambahnya.

Tidak hanya di perjalanan saja namun untuk menyambut Naru Telkomsel juga memberikan produk terbaik untuk pelanggan yang di rumah seperti IndiHome dimana dari beberapa POI disiapkan Telkomsel untuk pelanggan dalam menikmati suasana libur Naru.

Sementara itu, Wahyudi Chandra Purnama selaku Vice President Area Network Operations Sumatera memberikan update terkait persiapan jaringan untuk mensupport produk dan layanan yang akan disiapkan Telkomsel selama periode Natal dan Tahun Baru (Naru).

“Sebagai sisi infrastruktur harus kita persiapkan dan penyiapaan kapasitas ini melihat apa yang sudah terjadi pada tahun sebelumnya sebagai pembelajaran,” kata Wahyudi.

BACA JUGA:Poin Festival 2023, Apresiasi Telkomsel untuk Pelanggan Setia

Wahyudi menyampaikan pada tahun lalu terjadi kenaikan penggunaan layanan data yang signifikan hingga mencapai 13,2 persen dan masuk dalam lonjakkan tertinggi dibandingkan dengan layanan yang lain.

Selain itu melihat kilas balik dari tahun lalu, tahun ini Telkomsel tentu akan menyiapkan kapasitas yang lebih dari sebelumnya.

“Pola pergerakan pelanggan itu sudah sangat normal tentunya ekspektasi kita tentang kenaikan lebih besar sehingga kita menyiapkan dan mengantuisipasi penyiapan menambah kapasitas layanan data sehingga akan menjamin pelanggan mendapat layanan terbaik,” ujarnya.

Kemungkinan Telkomsel akan memprioritaskan ke daerah-daerah yang menjadi tujuan wisata dari pelanggan telkomsel serta tempat yang menjadi pusat perkumpulan pelanggan menikmati momen pergantian tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: