Poin Festival 2023, Apresiasi Telkomsel untuk Pelanggan Setia

Poin Festival 2023, Apresiasi Telkomsel untuk Pelanggan Setia

Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas tahunan dari Telkomsel yang memberikan keseruan dan keuntungan bernilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome. --

JAKARTA, SUMEKS.CO – Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas tahunan dari Telkomsel yang memberikan keseruan dan keuntungan bernilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome. 

Dalam penyelenggaraannya yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023, Telkomsel menghadirkan sejumlah program dan kegiatan menarik guna memberikan keseruan dan beragam keuntungan bernilai tambah bagi pelanggan di penghujung tahun.

Hadirnya program loyalitas Poin Festival 2023 merupakan wujud semangat Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi pelanggan.

Melalui program ini, Telkomsel ingin menunjukkan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.

BACA JUGA:Truk Pengangkut Minyak Ilegal Terguling, Bikin Jalanan di PALI Licin, Pengendara Geram

Poin Festival 2023 memberikan berbagai keuntungan bernilai tambah bagi pelanggan, mulai dari kesempatan memenangkan hadiah menarik, diskon, hingga donasi.

Program ini juga memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan bermanfaat bagi pelanggan di momen Natal dan Tahun Baru.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2023 sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini.

Hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk selalu ada memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pelanggan dan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

BACA JUGA:Berlibur Puas di Taman Safari Bogor, Paket Lengkap Menginap Malam Natal Mulai Rp2 Jutaan!

"Program ini juga dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 dan memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan berbagai program spesial, hadiah menarik, hingga menggelar festival musik,” terangnya.

Pada gelaran Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai rewards dan program menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome.

Tahun ini, program tersebut dibuka dengan Lucky Draw bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang berlangsung pada 1 November - 31 Desember 2023.

Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: