Majelis Telkomsel Takwa (MTT) Salurkan Donasi Karyawan, Gelar Khitanan Gratis di Sukarami Palembang

Majelis Telkomsel Takwa (MTT) Salurkan Donasi Karyawan, Gelar Khitanan Gratis di Sukarami Palembang

Manager Business Growth and Analytics Region Sumbagsel Muzlim Manurung bersama Ketua MTT Benny S Pratama dan Ketua Masjid, M Rusdi Kusuma SAg --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bekerja sama dengan Rumah Zakat Kota Palembang, menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat dalam bentuk Khitanan Gratis yang dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah, Sukarami Palembang pada Kamis 21 Desember 2023.

“Kegiatan Khitanan Gratis ini bagian dari kepedulian karyawan Telkomsel yang telah mendonasikan sebagian rejekinya untuk berbagai kegiatan sosial,” kata Benny S Pratama, Ketua Majelis Telkomsel Taqwa Regional Sumbagsel.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan bahwasanya MTT Regional Sumbagsel menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan keagamaan ini dana program berasal dari seluruh karyawan Telkomsel kepada MTT yang kemudian akan disalurkan untuk berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Seluruh karyawan Telkomsel dengan keihlasannya menyalurkan Zakat, infaq maupun sadakoh mereka melalui Majelis Telkomsel Takwa, yang tentunya dana yang di kumpul tersalurkan kepada yang berhak menerimanya,” tukasnya.

BACA JUGA:Poin Festival 2023, Apresiasi Telkomsel untuk Pelanggan Setia

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya penciptaan dampak sosial dalam proses bisnis berkelanjutan Telkomsel yang mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG), melalui Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) yang telah bekerjasama dengan Rumah Zakat Kota Palembang, menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat dalam bentuk Khitanan Gratis. 

Tujuan dari kegiatan sosial ini sendiri untuk membantu masyarakat  berkontribusi dalam menangani masalah kesehatan melalui kegiatan Khitan kepada anak-anak yang membutuhkan khususnya di lingkungan kelurahan Sukarami dan sekitarnya di kota Palembang.

Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) merupakan organisasi bagi karyawan Telkomsel yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel dan bertakwa, amanah, profesional, berahlaq mulia serta mampu mewujudkan karakter tersebut di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas. 

Kegiatan sosial yang bermanfaat ini diketahui mengedepankan semangat kolaborasi dalam berbagai kegiatannya.

BACA JUGA:Telkomsel Dorong Akselerasi Transformasi Digital, DCE: UKM Indonesia Go Digital, Buktikan Kualitas

Majelis Telkomsel Taqwa bersama mitrannya Rumah Zakat membuka informasi dan pendaftaran Khitanan Gratis hingga tanggal 18 Desember 2023 yang lalu.

MTT mengajak keluarga yang berkeinginan mengkhitankan putranya di kegiatan khitanan gratis.

Dalam gelaran sosial Khitanan Gratis ini diikuti lebih dari 50 orang anak, yang ada di sekitaran daerah Sukarami Kota Palembang.

Salah satu orangtua anak yang mengikuti kegiatan khitanan gratis ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena adanya kegiatan sosial seperti ini dinilai sangat membantu masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: