Oknum Polisi yang Viral Ancam Pemobil Diamankan Propam Polda Sumsel, Jalani Pemeriksaan di Polrestabes

Oknum Polisi yang Viral Ancam Pemobil Diamankan Propam Polda Sumsel, Jalani Pemeriksaan di Polrestabes

Oknum anggota Polri yang melakukan aksi pengancaman terhadap pemobil menjalani pemeriksaan di Polrestabeas Palembang terkait laporan aksi pengancaman terhadap korban. Foto: dokumen instagram @polisi_palembang--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Abang jago oknum anggota Polri yang melakukan aksi pengancaman terhadap pemobil di Palembang telah diamankan Bid Propam Polda Sumsel.

Oknum polisi tersebut saat ini telah menjalani pemeriksaan di Polrestabeas Palembang terkait laporan aksi pengancaman terhadap korban.

Dari unggahan akun Instagram @polisi_palembang, tampak oknum polisi tersebut duduk dan tengah berada di salah satu ruangan untuk diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Palembang.

"Pelaku tindak pidana pengancaman yang merupakan oknum anggota Polri telah diamankan Propam Polda Sumsel dan saat ini dalam pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Palembang," tulis unggahan tersebut.

BACA JUGA:Video Abang Jago Ancam Pemobil di Palembang dengan Senjata Tajam Viral, Ternyata Diduga Oknum Polisi

Diketahui, aksi pengancaman oleh seorang pria di Palembang yang video viral di media sosial ternyata diduga seorang oknum polisi.

Abang jago itu mengancam pemobil menggunakan senjata tajam saat mengurus anaknya yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Simpang Polda Sumsel, Senin 18 Desember 2023.

Dari video yang dilihat SUMEKS.CO, tampak abang jago yang mengenakan baju putih menarik dan mencangking sopir berbaju merah.

Disebut, pengancaman tersebut bermula saat putri abang jago terlibat laka lantas dengan pria berbaju merah tadi.

BACA JUGA:Oknum Polisi yang Pukuli Warga Modus Razia Ditangkap di Kertapati, Dilaporkan Pidana dan Terancam Dipecat

Tampak jelas, pria berbaju merah tadi didorong ke mobil oleh abang jago berkaca mata itu.

Dalam video tersebut juga disebutkan kejadiannya pada Senin 18 Desember 2023 sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban yang telah melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang menceritakan kejadian lalu lintas yang dialami dengan putri abang jago yang mengendarai mobil Toyota Fortuner dengan nopol BG 99 ED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: