Puncak Libur Nataru 2023/2024, Diprediksi 12.998 Kendaraan Melintasi Ruas Tol Kayuagung-Palembang per hari

Puncak Libur Nataru 2023/2024, Diprediksi 12.998 Kendaraan Melintasi Ruas Tol Kayuagung-Palembang per hari

Sebanyak 12.998 kendaraan diprediksi akan melintas ruas tol Kayuagung-Palembang selama puncak perayaan Nataru 2023/2024. Foto: Niskiah/sumeks.co--

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Populer di NTT, Pas Buat Liburan Nataru Bersama Keluarga

"Untuk perbaikan ruas jalan ini untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan saat melalui tol Kayuagung-Palembang," katanya. 

Sambungnya, dalam perbaikan yang dilakukan untuk memenuhi kekuatan jalan tol. Ini termasuk dalam proses pemeliharaan periodik untuk memulihkan kekuatan struktur jalan tol.

Dimana pekerjaan Scrapping bertujuan untuk pengelupasan lapisan perkerasan aspal existing, proses scrapping menggunakan alat Cold Milling serta Dump Truck. 

Lalu, untuk pekerjaan Filling bertujuan untuk pengisian lapisan perkerasan dan Overlay bertujuan untuk pengisian lapisan perkerasan permukaan.

BACA JUGA:Persiapan Libur Nataru, Tol Kayuagung-Palembang Diperbaiki, Pengelola Imbau Pengguna Jalan Hati-hati

Sabdo menyampaikan, pihaknya senantiasa mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu rambu lalulintas dan batas kecepatan.

Terpenting adalah memastikan kondisi kendaraan selalu prima agar tercipta iklim berkendara yang berkeselamatan.

"Kami juga mengimbau pengendara pengguna tol agar memastikan saldo uang elektronik cukup sebelum masuk jalan tol agar tidak menimbulkan antrian digerbang tol," pesannya.

Masih dikatakan Sabdo, apabila pengguna jalan membutuhkan pelayanan saat melintas tol Kayuagung-Palembang, pihaknya menyediakan call center yg beroperasi 24 jam dan bisa dihubungi ke nomor 0811-8886600/0711-5541478. 

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik dan Balik Nataru 2023/2024 Diprediksi Alami Peningkatan, Polri Jamin Keamanan

"Untuk informasi lebih lengkap mengenai pelayanan tol Kapalbetung serta informasi literasi berkendara yang berkeselamatan di jalan tol dapat dilihat di website kami di https://sites.google.com/view/waskitasriwijayatol/home," tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: