Persiapan Libur Nataru, Tol Kayuagung-Palembang Diperbaiki, Pengelola Imbau Pengguna Jalan Hati-hati

Persiapan Libur Nataru, Tol Kayuagung-Palembang Diperbaiki, Pengelola Imbau Pengguna Jalan Hati-hati

Kendaraan hendak melintas ruas tol Kayuagung-Palembang. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO -  Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 akan berlangsung pada tanggal 24 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Pada periode tersebut, diperkirakan akan terjadi peningkatan volume kendaraan yang cukup signifikan di ruas tol Kayuagung-Palembang.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pengelola ruas tol Kayuagung-Palembang, PT Waskita Sriwijaya Tol, mulai melakukan perbaikan jalan yang berlubang. 

Perbaikan jalan dilakukan dengan cara menambal lubang-lubang menggunakan aspal. Proses perbaikan diperkirakan akan memakan waktu sekitar dua minggu.

BACA JUGA:8 Kreasi Pohon Natal Berkesan untuk Natal Tahun Ini, Bukan Sekadar Hiasan, Melainkan Simbol Harapan dan Damai

Selain perbaikan jalan, HK juga akan melakukan berbagai persiapan lainnya untuk menghadapi libur Nataru 2024.

Perbaikan ruas tol Kayuagung-Palembang untuk libur Nataru 2024 ini, ditarget selesai sebelum 20 Desember 2023.

Ini bertujuan memberikan rasa nyaman para pengendara yang melintas di ruas tol Kayuagung-Palembang ataupun sebaliknya selama libur Nataru 2024.

"Iya pihak kami sebagai pengelola ruas tol Kayuagung-Palembang sudah mulai melakukan perbaikan jalan yang berluban. Kita target sebelum 20 Desember 2023 sudah selesai," terang Manager Operasi PT Waskita Sriwijaya Tol, ruas tol Kapal Betung, Sabdo Hari Mukti. 

BACA JUGA:10 Ide Dekorasi Rumah Minimalis Type 46 Terbaru, Nomor 4 Sering Terlupakan

Diungkapkan Sabdo, untuk ruas tol Kayuagung-Palembang maupun sebaliknya memang masih ada sebagian yang perlu dilakukan perbaikan. 

Maka oleh karena itu, telah dimulai perbaikan sejak beberapa waktu yang lalu di ruas tol Kayuagung-Palembang ini. 

Lanjutnya, apalagi untuk libur Nataru 2024 ini diprediksi kendaraan yang melintas ruas tol Kayuagung-Palembang maupun sebaliknya meningkat dari hari biasa. 

"Perbaikan yang dilakukan meliputi scraping filling dan overlay (SFO) di beberapa lokasi ruas tol," ujar Sabdo, saat dikonfirmasi, SUMEKS.CO, Minggu 10 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: