Sriwijaya FC Dikabarkan Alami Banyak Kerugian Jelang Laga Versus PSMS Medan, Pelatih Hendri Susilo Membantah

Sriwijaya FC Dikabarkan Alami Banyak Kerugian Jelang Laga Versus PSMS Medan, Pelatih Hendri Susilo Membantah

Klub sepakbola kebanggaan Sumatera Selatan, Sriwijaya FC.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Hasil Pegadaian Liga 2 2023/24: Semen Padang Gilas Sriwijaya FC 3-0, Kabau Sirah Amankan Tiket 12 Besar

Dikatakan Hendri Susilo bahwa anak asuhannya tampil baik dan bebas stress dan insya Allah bisa meraih tiga poin.

Mantan gelandang Sriwijaya FC tahun 2007 hingga 2010 ini, saat ini menempati posisi pemain tim Elang Andalas yang berada di peringkat 3 klasemen Grup 1 Liga 2 2023/2024 dan berhak bermain.

SFC akan memanfaatkan peluang besar yang ada dan juga akan ada kesempatan untuk memainkan pertandingan menjelang fase 12 Besar dan promosi ke liga satu.

Kepala pelatih Hendri Susilo mengatakan seluruh pemain siap tampil. Semoga bisa meraih tiga poin saat melawan PSMS Medan besok.

BACA JUGA:Baru Satu Tim Pastikan Masuk 12 Besar Liga 2, Sriwijaya FC Buka Asa Lolos Peringkat 3 Usai Kandaskan PSDS

Meski kepengurusan Oktavianus terdampak krisis finansial, seperti gaji pemain dan bonus dipotong separuh, ia pernah menjadi pemain kunci Sriwijaya FC yang dipimpin manajer Rahmad Darmawan dan meraih empat gelar juara.

Double Winner memastikan pemain berada dalam kondisi psikologis yang baik. Mantan anggota SFC Octavianus berharap para pemainnya dapat bersenang-senang di hari besar dan meraih tiga poin nanti.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Sriwijaya FC Octavianus membeberkan kunci kemenangan melawan PSMS Medan pada laga final Putaran Kedua Grup 1 Liga 2 2023/2024.

Diakuinya, Sriwijaya FC bisa menerapkan banyak strategi untuk membungkam Ayam Kinantan PSMS Medan yang nantinya dipimpin Miftahuddin Mukson.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Sukses Petik 3 Poin Penuh, Skor Akhir 3-0, Suporter SFC Sumringah

Laga pamungkas ini akan menentukan siapa yang mendampingi Semen Padang dan Persiraja Banda Aceh lolos ke babak 16 besar Grup 1.

Sriwijaya FC diuntungkan pada laga kali ini karena akan bermain di hadapan pendukungnya. Sriwijaya FC akan lolos jika menang melawan PSMS Medan.

Meski Sriwijaya FC kalah dari PSMS, Laskar Wong Kito berharap hukuman sanksi yang diterimanya bisa membuat poin kembali normal.

Satu poin menjadi satu-satunya yang menyelamatkan Sriwijaya FC dari lolos ke 12 besar. Namun PSSI dikabarkan menolak mengembalikan empat poin milik PK Sriwijaya FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: