Hasil Pegadaian Liga 2 2023/24: Semen Padang Gilas Sriwijaya FC 3-0, Kabau Sirah Amankan Tiket 12 Besar

Hasil Pegadaian Liga 2 2023/24: Semen Padang Gilas Sriwijaya FC 3-0, Kabau Sirah Amankan Tiket 12 Besar

Sriwijaya FC takluk dari Semen Padang FC dengan skor 0-3--

SUMEKS.CO - Sriwijaya FC (SFC) kembali menelan pil pahit usai dikalahkan Semen Padang FC dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/24 grup 1 wilayah Sumatera.

Bermain sebagai tim tamu, SFC dibekuk 0-3 Semen Padang FC tatkala bermain di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang. Minggu, 26 November 2023 sore.

Gol-gol indah Semen Padang FC diciptakan oleh Agus Nova Wiantara menit ke 26, Arsyad Yusgiantoro menit 74' dan pemain asingnya Ngoke menutup gol pada menit ke 89'.

Kekalahan ini membuat peluang Sriwijaya FC untuk masuk ke babak 12 besar hampir pupus, melihat saat ini SFC masih tertahan berada di peringkat ke-4 dengan torehan 10 poin.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Sukses Petik 3 Poin Penuh, Skor Akhir 3-0, Suporter SFC Sumringah

Sementara, Semen Padang FC pastikan kantongi 1 tiket ke babak 12 besar dengan torehan 20 poin dan menguasai puncak kelasemen sementara.

Rangkuman Pertandingan 

Memasuki babak pertama, tim tuan rumah bermain lebih dominan sering kali ancaman bagi gawang Sriwijaya FC.

Barulah pada menit ke-12, Sriwijaya FC dapat menyerangn melalui umpan Rifaldo Bawuo yang langsung ditangkap Iqbal Bachtiar.

BACA JUGA:Baru Satu Tim Pastikan Masuk 12 Besar Liga 2, Sriwijaya FC Buka Asa Lolos Peringkat 3 Usai Kandaskan PSDS

Namun, tak butuh waktu lama bagi Semen Padang kembali menekan tepatnya pada menit ke-16 ancaman on poin pertama dari Kabau Sirah.

Sriwijaya FC sering kali mendapatkan serangan bagi lawan, untuknya sepakan keras dari Firman Juliansyah dari luar kota penalti masih melambung dari gawang SFC,

Upaya serangan Sriwijaya FC sering kali terhenti di tengah lapang, lemahnya pertahan individu dan kesalahan umpan sering kali terjadi.

Berbeda dengan Semen Padang FC yang lebih nyaman mengalirkan bola dari kaki ke kaki. Petaka bagi Laskar Wong Kito terjadi pada menit ke-26. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: