Nyaman Dipakai dan Keren, 11 Merek Sneakers Lokal Terbaik di Indonesia

 Nyaman Dipakai dan Keren, 11 Merek Sneakers Lokal Terbaik di Indonesia

Sneakers salah satu jenis sepatu yang digemari untuk dipakai sehari-hari.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Citayam Fashion Week Menular ke Jalan Tunjungan Surabaya

Kualitas produk ini tak perlu diragukan lagi. NAH Project menggunakan bahan yang nyaman untuk dipakai di iklim Indonesia yang relatif panas dan lembap. 

Sepatu NAH Project memiliki rentang harga yang beragam, mulai dari 200–600 ribu rupiah. 

7. Pijak Bumi

Peduli lingkungan menjadi salah satu inspirasi PijakBumi dalam meluncurkan merek sneaker lokal ini. Salah satu keunggulan yang ditawarkan sepatu ini adalah menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Fashion Show Rumah Busana Tria Gunawan di PIM Meriah, Usung Tema Busana Muslim Etnik Budaya Kota Palembang

PijakBumi menggunakan bahan alami atau kulit natural dan ekstrak tumbuhan. Dengan begitu, setiap lapisan kulit sepatu pun tidak akan menghasilkan limbah yang membahayakan lingkungan.

Eits Satu lagi ciri khas sepatu lokal ini adalah bagian sol yang ternyata berasal dari bahan daur ulang menggunakan bahan bekas hingga lateks.

8. Geoff Max Footwear (GMX) 

Merek Geoff Max Footwear menjadi salah satu sneaker lokal buatan Indonesia yang  banyak diminati. Terutama bagi para pecinta musik dan olahraga ekstrem. Karena sneaker lokal ini telah bekerja sama dengan banyak band tanah air. 

BACA JUGA:Tips Menjaga Sepatu Kets Anda Awet dan Terlihat seperti Baru

Sepatu Geoff Max Footwear memiliki desain sederhana dengan konsep old school. Untuk kenyamanannya, sneaker ini dilengkapi insole yang nyaman, bebas lecet, dan harganya terjangkau. 

9.Thanksinsomnia

Brand Thanksinsomnia yang  mengeluarkan sepatu dengan desain klasik dan vintage. Ada dua tipe yang menjadi andalan dari merk satu ini. 

Ada tipe Thanksinsomnia Bone Sneakers dan hasil kolaborasi dengan Queen Beer Jeans. Sepatu dari produsen asal kota Jakarta ini masih laris dijual di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: