Netizen Ngebet Belanja di TikTok, Admin Pecah Fokus Pembeli Tanya Keranjang Kuningnya Mana Kok Belum Ada?

Netizen Ngebet Belanja di TikTok, Admin Pecah Fokus Pembeli Tanya Keranjang Kuningnya Mana Kok Belum Ada?

Netizen ngebet belanja di tiktok, admin pecah fokus pembeli tanya keranjang kuningnya mana. foto: @monzastudio/sumeks.co.--

“Campaign bersama kami yang pertama, Beli Lokal, akan diluncurkan pada Selasa, 12 Desember 2023

bersamaan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)”.

“Mulai Senin, 11 Desember 2023 pukul 9:00 WIB, Seller dapat mengakses dan mengelola produk di Seller Center”.

BACA JUGA:Kelas Maju Digital Tokopedia: Beri Tips Tingkatkan Omzet UMKM di Bulan Ramadan

“Pelanggan juga bisa mulai membeli produk melalui Shop Tab, Video Pendek, dan sesi LIVE di aplikasi TikTok pada Selasa, 12 Desember 2023”.

“Ke depannya, kami bekerja sama dengan Tokopedia untuk secara aktif mendukung pertumbuhan ekonomi digital dengan memberdayakan UMKM Indonesia”, demikian keterangan tertulis TikTok.

BACA JUGA:Transaksi Rata-Rata UMKM Palembang di Tokopedia Meningkat Hingga 3 Kali Lipat Sepanjang 2021

TikTok Gabung Tokopedia

Seperti diberitakan sebelumya, TikTok shop ternyata gabung Tokopedia, tak disangka tapi sepertinya sudah direncanakan.

Hal ini diungkap influencer Ken Yorindra di akun TikTok-nya @kenyorindra1.

“Ini menjadi plot twist-nya TikTok ternyata collabs-nya sama Tokopedia,” ujarnya mengawali video terpantau, Kamis, 7 Desember 2023.

Ken Yorindra tak pernah menyangka ini terjadi, namun sepertinya sudah direncanakan dari awal.

BACA JUGA:Akun Bang Onim Ditutup Tiktok Itu Sudah Biasa, Netizen Silahkan Follow Akun Baru Bang Onim Story

TikTok kayaknya nggak mau ambil resiko, paling aman emang Tokopedia sih,” jelasnya.

Karena memang Tokopedia, lanjut Ken Yorindra perlu diselamatkan sahamnya. “Jadi win-win ya gitu ya”, sebutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: