Siap Menyambut Pergantian Tahun? Inilah Beberapa Tips Menyusun Resolusi Tahun Baru 2024

Siap Menyambut Pergantian Tahun? Inilah Beberapa Tips Menyusun Resolusi Tahun Baru 2024

Ilustrasi--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Membaca di Tempat Gelap Bisa Merusak Kesehatan Mata, Benarkah? Ini Penjelasan Ahli

Namun, untuk mengwujudkan nya tentu tidaklah mudah, maka sebelm membuat resolusi tahun baru 20024 sebaiknya mengetahui alasan membuat resolusi tersebut. 

Ketika memang sudah mengetahui alasan membuat sebuah resolusi tahunan maka dengan sendirinya emosi serta perasaan yang ada di dalam tubuh seseorang akan menguat sehingga dapat bekerja keras dalam mencapai tujuan yang telah ditulis dan ingin dicapai, selain itu buatlah tujuan yang spesifik dan mampu untuk dicapai.

3. Mempunyai tujuan yang realistis

Setelah mengetahui alasan dari penyusunan resolusi tahun baru 2024, maka hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mempunyai tujuan yang realistis.

BACA JUGA:Liburan Nataru Anti Hambatan, Ini 5 Tips Sederhana Menjaga Kesehatan di Akhir Tahun

Membuat resolusi tahun baru 2024 harus realistis dengan mengenali diri sendiri, kekampuan diri, kekuatan serta batasan diri sendiri.

Dengan mempunyai tujuan yang realistis dalam menyusun resolusi tahun 2024 diharapkan agar resolusi tersebut bener-benar bisa tercapai. 

Buatlah resolusi yang tidak terlalu sederhana namun mampu untuk digapai dan diusahakan.

Jangan menulis sesuatu atau resolusi yang tidak realistis, pastikan hal yang ingin kamu capai tersebut masih masuk akal dan bisa kamu upayakan keberhasilannya.

BACA JUGA:Kopi Arang Viral Banyak Disukai, Amankah Untuk Kesehatan Tubuh? Ini Penjelasannya

Contoh realistisnya yaitu, misal ingin mempunyai wajah yang lebih sehat dan kulit yang lebih cerah, maka hal yang perlu dilakukan adalah menjaga pola makan, kemudian melakukan olahraga serta mengkonsumsi buah-buahan dan vitamin yang tepat untuk kesehatan wajah dan kulit.

4. Mempunyai mimpi besar serta bisa dijabarkan

Seseorang yang hidup tentu memiliki sebuah mimpi yang ingin dicapai, punya mimpi yang besar akkab memberikan rasa ambisi serta semangat untuk mengwujudkannya.

Mimpi besar adalah salah satu tujuan yang dilakukan dalam jangka waktu yang panjang dan tentunya disertai dengan bekerja keras serta rasa konsisten untuk mencapai sebuah mimpi yang besar tentunya harus bersamaan dengan target-target kecil yang harus terwujud lebih dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: