Siap Menyambut Pergantian Tahun? Inilah Beberapa Tips Menyusun Resolusi Tahun Baru 2024

Siap Menyambut Pergantian Tahun? Inilah Beberapa Tips Menyusun Resolusi Tahun Baru 2024

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.COResolusi merupakan sebuah pernyataan yang ditulis sebagai janji untuk memulai kehidupan dengan hal yang lebih baik serta meninggalkan segala hal buruk di masa lalu.

Menyambut pergantian tahun,seseorang yang menjalani kehidupan pasti mempunyai tujuan yang ingin dicapai,

Terkhusus ketika sudah mendekati pergantian yang tahun baru, menyusun resolusi selalu menjadi pilihan untuk dapat menjalani awal tahun dengan kehidupan lebih baik dan bisa berkembang

Dengan menyusun resolusi tahun baru 2024 semua orang berharap agar dengan menyusun resolusi pada tahun yang baru akan membawa hidup menjadi terarah dan lebih baik yang membuat diri lebih berkembang.

BACA JUGA:6 Cara Menjaga Kesehatan Mental Remaja, Tidak Boleh Abai

Sepanjang tahun berlalu berbagai peristiwa kehidupan pun telah terlewati, dengan adanya kegiatan menyusun resolusi tahun baru 2024, maka akan adanya perasaan untuk bekerja keras untuk mencapai resolusi tersebut.

Maka, inilah beberapa tips yang patut di coba agar dapat menyusun resolusi tahun 2024 yang diharapkan dapat membuat kehidupan awal tahun menjadi lebih baik dan membuat kehidupan lebih berkembang. 

1. Punya rasa syukur

Perasaan bersyukur tentunya harus ada dalam setiap manusia, menjalani kehidupan dengan rasa syukur atas setiap nikmat yang telah diberikan tuhun di masa lalu maupun masa yang akan datang.

BACA JUGA: Sejarah Hari Kesehatan Mental Sedunia yang Diperingati Setiap Tanggal 10 Oktober

Dengan bersyukur akan membuat seseorang akan mengapresiasi kebaikan yang telah diterima seta memaafkan kasalahan yang disengaja ataupun tidak.

Memikirkan serta merefleksikan segala hal yang dapat dilihat sebagai pencapaian. untuk menyusun resolusi tahun baru 2024 dengan mempunyai rasa syukur atas semua keberkahan, kesehatan dan semua hal yang sudah dilalui.

2. Mempunyai alasan membuat resolusi tahun baru 

Dikutip dari berbagai sumber, Abbey Sengmaister seorsng terapis, membuat resolusi atau tulisan yang mengandung sebuah harapan adalah hal yang mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: