Rekomendasi Film Baru Bulan Desember 2023 di Netflix, Cocok Untuk Mengisi Liburan Bersama Anak

Rekomendasi Film Baru Bulan Desember 2023 di Netflix, Cocok Untuk Mengisi Liburan Bersama Anak

Ilustrasi--dok : sumeksco

BACA JUGA: Siap-Siap Ini 3 Daftar Film Terbaru Netflix yang Akan Hadir Minggu Ini, Dijamin Seru

Di situlah petualang dan aksi bela diri epic banyak terjadi, dimana Urameshi terjebak di dalam misteri yang menyelimuti dunia manusia, roh dan iblis.

3. Chicken Run: Dawn of the Nugget (15 Desember 2023)

Memang awalnya  Ginger sudah berhasil melarikan diri dari peternakan Tweedy, bahkan telah menemukan pulau perlindungan yang damai bagi seluruh kawanan komunitas ayam, jauh dari bahaya dunia manusia. 

Pada rentang masa yang damai itu Ginger dan Rocky sempat menetaskan seorang gadis kecil bernama Molly, akhir bahagia bagi Ginger tampaknya sudah lengkap. 

BACA JUGA: 6 Film Terbaru di Bulan Desember 2023, Saksikan di Bioskop Terdekat

Kedamaian itu tidak bertahan lama, karena di daratan utama merupakan tempat yang berbahaya bagi ayam. Mereka terlambat menyadari bahwa pulau yang mereka tinggali bernama pulau Nugget.

Ternyata seluruh jenis ayam menghadapi ancaman baru dan mengerikan. Bagi Ginger dan timnya, meskipun itu berarti mempertaruhkan kebebasan yang telah mereka raih, tapi menyelamatkan kaum ayam tetap sebuah harga yang layak untuk dipertaruhkan.

4. Pokemon Concierge (28 Desember 2023)

Melalui teaser singkat dari series terbaru mereka berjudul Pokemon Concierge, sama sekali tidak diperlihatkan materi apa pun tentang tayangan film ini, kecuali hanya menampilkan salah satu pokemon ikonik bernama Psyduck. 

BACA JUGA:Tayang Akhir Pekan, 5 Deretan Film Bioskop Ini Bisa Jadi Pilihan Habiskan Waktu Weekend

Pysduck terlihat tengah berjalan santai di tepi pantai. Dia juga sepertinya terlihat kebingungan, dan kayaknya dia sedang mengikuti jejak kaki dari seseorang.

Meski dengan teaser yang begitu singkat sepertinya film ini diperkirakan akan bagus, sebab dalam sebuah pernyataan resmi, Wakil Presiden Konten Netflix di Asia, Minyoung Kim mengatakan bahwa Pokemon Concierge menjadi series animasi stop-motion, dan memberikan pengalaman visual yang terasa baru.

Faktanya sejumlah film animasi stop-motion memang sangat rumit dan berbiaya mahal, namun itu harga yang setimpal mengingat hasil filmnya pasti gak ada obat, karena memberikan sensasi tersendiri.

BACA JUGA: Sukses Tayang di Indonesia, Film Komedi Gampang Cuan Melebarkan Sayap ke Luar Negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: