Rekomendasi Film Baru Bulan Desember 2023 di Netflix, Cocok Untuk Mengisi Liburan Bersama Anak

Rekomendasi Film Baru Bulan Desember 2023 di Netflix, Cocok Untuk Mengisi Liburan Bersama Anak

Ilustrasi--dok : sumeksco

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Ini 3 Film Netflix yang Akan Tayang Diakhir Pekan Ini

Nah, seperti apa kelanjutan petualangan Doraemon dan Nobita beserta teman-temannya, dapatkah misi mengembalikan Kyu dan Myu berhasil? 

Lantas siapakah kelompok misterius tersebut dan berhasilkah mereka merebut Kyu dan Myu dari Nobita?

2. Spider-Man: Across the Spider-Verse (6 Desember 2023)

Film bergenre superhero animasi ini menampilkan karakter Marvel Comics Miles Morales/Spider-Man.

BACA JUGA:Bikin Ngakak Satu Studio, Film Malaysia La Luna Tampilkan Polemik Masyarakat Konservatif

Film ini menyoroti Miles yang melakukan petualangan akibat desakan dari Gwen Stacy. Mereka berdua melintasi multiverse sampai akhirnya bertemu dengan tim baru yaitu Spider-Society yang dipimpin oleh Miguel OHara atau Spider-Man 2099.

Awalnya terjadi kesepakatan antara Miles dan Miguel dalam upaya untuk menghentikan villain yang jahat yaitu The Spot. Sampai terjadi perpecahan antara mereka berdua sehingga membuat Miles diburu oleh Spider-Society.

Menarik bukan? Lantas bagaimana cara Miles untuk lari dari pengejaran Spider-Society dan disaat yang bersamaan dia juga harus menghentikan The Spot.

3. Yu Yu Hakusho live action (14 Desember 2023)

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Menyambut Liburan Jelang Nataru, Nomor 3 Bikin Penasaran

Bagi pecinta anime pasti sudah gak asing dengan judul tayangan ini, terutama anak tahun 90-an. Yups, ini adalah adaptasi live action dari anime Yu Yu Hakusho yang pernah tayang di televisi Nasional sekitar tahun 2000-an awal.

Yu Yu Hakusho berfokus pada Urameshi seorang bocah SMA yang suka berkelahi. Suatu hari dia ditabrak mobil karena menyelamatkan anak kecil.

Di alam roh terjadi perdebatan untuk menentukan tempat yang layak bagi Urameshi, seseorang yang sepanjang hidup melakukan kenakalan tapi mati pada sebuah kebaikan merupakan hal yang tidak bisa diterima di alam roh tersebut.

Akhirnya Urameshi diberikan kesempatan untuk menjadi detektif dunia bawah dengan imbalan akan dihidupkan kembali jika berhasil melakukan misi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: