Pelindo Regional 2 Palembang Dukung Pelepasan Ekspor Komoditas di Terminal Petikemas Pelabuhan Boom Baru

Pelindo Regional 2 Palembang Dukung Pelepasan Ekspor Komoditas di Terminal Petikemas Pelabuhan Boom Baru

Pelindo Regional 2 Palembang Dukung Pelepasan Ekspor Komoditas di Terminal Petikemas Pelabuhan Boom Baru.--

Sementara itu, Pj. Gubenur Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Agus Fatoni, M.Si memberikan memberikan apresiasi atas pelepasan ekspor hari ini sebagai bentuk dari sinergi serta kolaborasi bersama sehingga hari ini bisa melakukan ekspor dan bukan hari ini saja sebelumnya juga dilakukan ekspor dan kedepannya akan dilakukan secara berkesinambungan.

BACA JUGA:7 Kelebihan Budidaya Tanaman Secara Hidroponik, Salah Satunya Lebih Cepat Panen

“Saya mengucapkan terima kasih kepada petani kebun juga pelaku usaha, stakeholder yang ada yang terus berjerih payah mewujudkan kemudian melakukan untuk bisa diekspor pada hari ini, tentu ini semua perlu kita dukung bersama pemerintah provinsi beserta jajaran akan terus mendukung upaya ini dan kita wujudkan terus menerus agar ekspor ini bisa berkesinambungan.” katanya.

Pj. Gubenur Provinsi Sumatera Selatan juga berpesan agar mengkonsumsi produk yang berasal dari provinsi sumatera selatan agar bisa mendukung perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Selatan.

“Saya berpesan kepada kita semua agar mengkonsumsi produk kita, produk – produk yang kita hasilkan kita perbanyak, kita maksimalkan, kita konsumsi, kita jual di lingkungan sendiri dan kita ekspor apabila konsumsi kita sudah tercukupi, ekspor hari ini menunjukan bahwa pangan kita sudah tercukupi.”

Kegiatan ditutup dengan menekan tombol pelepasan ekspor oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Kepala Badan Karantina Indonesia serta Kepala Balai Karantina Kelas I Palembang dan Foto Bersama di Terminal Petikemas Pelabuhan Boom Baru Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: