Kevin Maulana dari PB Chenara Vinlan Tanjung Batu Juarai Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023

Kevin Maulana dari PB Chenara Vinlan Tanjung Batu Juarai Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023

Kevin Maulana foto bersama keluarga usai menjadi juara tunggal putra remaja di Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023, di GOR Bulutangkis Desa Talang Aur, Rabu, 6 Desember 2023. Foto: Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kevin Maulana, pemain bulutangkis besutan PB Chenara Vinlan Kecamatan Tanjung Batu, berhasil keluar sebagai juara tunggal putra remaja Kejurda Bulutangkis Bupati OGAN ILIR Cup 2023.

Pada partai final Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023 yang berlangsung di GOR Bulutangkis Desa Talang Aur, Rabu, 6 Desember 2023, Kevin berhasil menumbangkan Daffa pemain asal PB Abadi Indralaya dengan straight game 21-13 dan 21-11.

Kepada SUMEKS.CO, Kevin mengungkapkan, bahwa gelar juara tunggal putra remaja pada Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023 ini, merupakan gelar perdana bagi remaja berusia 15 tahun ini. 

Meskipun berhasil meraih juara tunggal putra remaja pada Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023, namun Kevin mengaku, bahwa penampilannya di partai final Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023 masih belum memuaskan. 

BACA JUGA:136 Pemain Siap Bersaing di Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023

"Masih banyak yang harus dibenahi dari berbagai sisi. Akan tetapi, menjadi juara tunggal putra remaja di Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023 ini merupakan kebanggaan tersendiri," kata putra dari pasangan Juliansyah dan Yeni ini. 

Menurut putra daerah asli Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir ini, dengan gelar juara di Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023 ini bisa menjadi motivasi baginya untuk meraih prestasi di turnamen lainnya. 

"Alhamdulillah, gelar ini bisa menjadi penyemangat bagi saya untuk berprestasi di turnamen-turnamen lainnya," ucap siswa Kelas X SMA Negeri 1 Leuwisadeng Bogor ini. 

Terpisah, sang ayah, Juliansyah atau yang akrab disapa Dodok, mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh sang putra pada Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023 ini. 

BACA JUGA:Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir Jadi Tuan Rumah Kejurda Adventure Offroad Seri 3

"Sebagai orang tua tentunya kita sangat bangga. Terlebih, memang dalam dua tahun ini anak kami memang sedang getol-getolnya berlatih bulutangkis," terangnya. 

Untuk mendukung sang anak meningkatkan kemampuannya dalam bermain bulutangkis, Dodok pun memasukkah Kevin di PB Bintang Kejora Palembang sebagai tempat latihannya. 

"Alhamdulillah, latihan yang dijalani Kevin membuahkan hasil. Yang jelas sebagai orang tua kita terus mendukung keinginan positif anak-anak," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: