SAH! Bunga Citra Lestari Resmi Jadi Istri Tiko Aryawardhana, Tak Lagi Menjanda

SAH! Bunga Citra Lestari Resmi Jadi Istri Tiko Aryawardhana, Tak Lagi Menjanda

Prosesi akad nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu, 2 Desember 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Artis Bunga Citra Lestari (BCL) sudah sah dipersunting Tiko Aryawardhana. Prosesi akad nikah berlangsung Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali.

Dalam prosesi akad nikah yang sakral, Bunga Citra Lestari terlihat anggun dengan busana bernuansa putih turun dari atas tangga menuju tempat pernikahan.

BCL tampak terlihat mengenakan riasan Jawa yang mengambil nuansa putih- putih semakin memancarkan aura kecantikannya dan sangat begitu anggun. 

Selain itu disekitar tangga juga terlihat beberapa teman dekat dan sahabat Bunga Citra Lestari yang menghadiri prosesi akad nikah.

BACA JUGA:Heboh! Bunga Citra Lestari Dikabarkan Akan Menikah Bulan Depan di Bali, Ini Sosok Calonnya

Sebelah kanan kedua mempelai juga nampak Luna Maya dan Maia Estianty beserta sang suami, Irwan Mussry yang menjadi saksi kisah cinta Bunga Citra Lestari  dan Tiko.

Kendati demikian acara yang tampak megah dan mewah di resort Bali ini digelar tertutup atau intimate wedding dimana hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Ayahanda Bunga, Muchlis Rusli hadir menikahkan anaknya yang terlihat dalam potret dan video yang tersebar duduk berhadapan dengan Tiko ketika momen ijab qabul. 

Setelah mengucapkan ijab qabul dan disahkan oleh para saksi, perempuan yang akrab disapa BCL ini akhirnya resmi menjadi istri dari Tiko Aryawardhana

BACA JUGA:Tepis Isu Hamil, BCL Unggah Momen Anniversary di Makam Suami

Suasana tampak sangat jelas memperlihatkan rasa lega, bahagia, senang, serta haru yang menyelimuti Bunga Citra Lestari dan Tiko setelah ijab qabul selesai dan resmi menjadi pasangan suami istri.

Sebelumnya dunia maya dibuat heboh dengan kabar penyanyi solo populer Indonesia Bunga Citra Lestari akan melangsungkan pernikahan dengan sosok pria pilihannya.

Akhirnya setelah terhitung empat tahun ditinggalkan almarhum suaminya Ashraf Sinclair, Bunga berhasil move on dan membuka hatinya kembali.

Tidak hanya itu kabar ini juga diperkuat karena adanya penjelasan dari pihak KUA Pasar Minggu beberapa lalu yang membeberkan sejumlah kelengkapan berkas persiapan pernikahan antara keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: