10 Merek Mobil Jepang Terbaik di Indonesia, Dari Mobil Keluarga hingga Mobil Mewah

10 Merek Mobil Jepang Terbaik di Indonesia, Dari Mobil Keluarga hingga Mobil Mewah

Ilustrasi--

Berdiri sejak tahun 1959, Honda telah menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di dunia. Kendaraan yang diproduksi oleh Honda terkenal karena daya tahannya yang tinggi terhadap kerusakan.

Beberapa model mobil Honda yang populer meliputi hatchback, MPV, dan SUV, seperti Civic, Accord, CR-V, BR-V, Brio, Mobilio, dan lainnya.

Salah satu mobil Honda yang memiliki kecepatan tinggi adalah Honda NSX, mampu bersaing dengan supercar seperti Ferrari, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Berbuntut Panjang, Pasca Bentrok di Bitung Laskar Islam Lakukan Penyisiran ke Posko Ormas Pasukan Manguni

Honda NSX, yang dilengkapi dengan bodi alumunium dan mesin V6 berkapasitas 3.0 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 270 daya kuda, merupakan salah satu inovasi yang dianggap melampaui kehadiran Ferrari atau Lamborghini pada waktu itu.

3. Lexus

Mobil Jepang yang mendapat banyak perhatian berikutnya adalah Lexus. Sebagai merek mobil mewah, Lexus diproduksi dan dipasarkan oleh Toyota Motor Corporation di wilayah Amerika Utara, Eropa, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah, dan Asia (pada tahun 2005 di Jepang).

Lexus mampu bersaing dengan merek-merek mewah lainnya seperti Audi, BMW, Jaguar, dan Mercedes-Benz. Berbagai model mobil Lexus meliputi sedan, SUV, dan mobil hibrida, serta memiliki model flagship sebagai produk unggulan. Beberapa contoh tipe mobil Lexus termasuk Lexus IS, Lexus ES, Lexus RX, dan Lexus G.

4. Nissan

Sebagai salah satu produsen mobil terkemuka, Nissan telah mempertahankan kehadirannya dalam daftar 10 mobil dengan mesin terbaik versi Ward’s selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Korpri Ke-52, Ini Pesannya

Mobil-mobil seperti Nissan March, Juke, Terano, Grand Livina, Serena, dan berbagai tipe mobil lainnya dari Nissan seringkali menjadi pemandangan umum di jalan raya.

5. Suzuki

Suzuki juga termasuk dalam jajaran mobil Jepang yang sangat diminati, terutama dalam kategori city car dan MPV. Kemungkinan besar, Anda sering melihat Karimun Wagon R, Ignis, dan Ertiga melintas di jalan raya. Suzuki juga dikenal memiliki stabilitas harga yang baik untuk beberapa modelnya

6. Daihatsu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: