Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Korpri Ke-52, Ini Pesannya

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Korpri Ke-52, Ini Pesannya

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, menggelar upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023, Rabu 29 November 2023.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, menggelar upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023, Rabu 29 November 2023.

Dengan tema “Korpri Indonesia” Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ronald Heru Praptama memimpin langsung pelaksanaan upacara bendera,  yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Dalam amanatnya, Ronald Heru Praptama membacakan Amanat dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH mengajak seluruh anggota Korpri di HUT ke-52 ini meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN dan mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian 4,4 juta para ASN dan seluruh keluarga besar Korpri.

Dalam Konteks Netralitas ASN dalam Pemilu, Zudan Arif percaya bahwa KORPRI sebagai organisasi yang sudah berkali-kali menghadapi Pilpres dan Pilkada sudah sangat paham dan terlatih untuk tetap berada dalam posisi netral dan tegak lurus dengan Negara, Pancasila dan UUD 1945.

BACA JUGA:Berkas Perkara 20 Ton Solar Oplosan Segera Rampung, Tersangka Terancam 6 Tahun Penjara dan Denda Rp60 Miliar

Peringatan HUT Korpri ke-52 ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga sebagai panggilan untuk terus memperkuat persatuan, dedikasi, dan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara.

Semangat "Korpri Indonesia" menjadi pendorong untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih baik di segala bidang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: